Paripurna DPRD, Penyampaian LKPJ Bupati Seluma 2022

Paripurna DPRD, Penyampaian LKPJ Bupati Seluma 2022

Bupati Seluma didampingi Wakilnya, saat menyerahkan dokumen LKPJ Bupati 2022 kepada pimpinan DPRD.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Selasa 28 Maret 2023, melaksanakan rapat Paripurna. Adapun Paripurna tersebut, untuk menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seluma 2022.


Bupati Seluma, saat menyampaikan LKPJ 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Laporan Pertanggungjawaban tersebut, disampaikan langsung Bupati Seluma, dimana dalam penyampaiannya menerangkan bahwa APBD 2022 sudah direalisasikan sesuai dengan ketentuan.


Seluruh peserta Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

"APBD 2022 sebesar Rp 950 Miliar, sudah direalisasikan sesuai dengan hasil pembahasan, dan dioptimalkan untuk kepentingan dan bermanfaat bagi masyarakat," sampai Erwin Octavian, Selasa 28 Maret 2023.


Beberapa anggota DPRD Kabupaten Seluma, saat menyimak isi LKPJ Bupati Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Paripurna DPRD Seluma ini, juga dihadiri Wakil Bupati Seluma Gustianto, Forkopimda, dan jajaran Pejabat Eselon II dan Eselon III lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Sedangkan untuk anggota DPRD Seluma yang hadir pada Paripurna tersebut, sebanyak 20 orang dari jumlah keseluruhan 30 anggota.


Anggota DPRD Kabupaten Seluma yang hadir dalam Paripurna penyampaian LKPJ Bupati Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca mengatakan, bahwa LKPJ Bupati ini memang seharusnya disampaikan.


Anggota DPRD Kabupaten Seluma, tengah mendengar penyampaian LKPJ Bupati Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Lanjutnya, bahwa setelah penyampaian LKPJ yang langsung disampaikan Bupati Seluma.

Maka agenda selanjutnya adalah pembahasan dan pandangan Fraksi atas LKPJ tersebut.


Fokus, anggota DPRD Kabupaten Seluma saat menyimak isi LKPJ Bupati.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: