Traffic Light di Simpang Pagar Dewa Mati, Warga: Belum Ada Perbaikan

Traffic Light di Simpang Pagar Dewa Mati, Warga: Belum Ada Perbaikan

Traffic Light (lampu lalu lintas) di Simpang Pagar Dewa Kelurahan Selebar Kota Bengkulu sudah 7 hari mati total.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Traffic Light (lampu lalu lintas) di Simpang Pagar Dewa Kelurahan Selebar Kota Bengkulu sudah 7 hari mati total.

BACA JUGA:Foto Syur Diduga Oknum Pegawai Bank Beredar, Kabarnya Atasan dan Staff

Traffic Light yang mati berhari-hari ini mengakibatkan pengendara kendaraan roda dua hingga roda empat saling serobot satu sama lain. 

BACA JUGA:Karena Diiming-imingi Kerja di Turki Wanita Ini Diduga Korban Perdagangan Orang

Kondisi itu dikhawatirkan rawan kecelakaan karena pengendara harus menurunkan laju kendaraan agar tidak terjadi tabrakan dan kecelakaan. Warga berharap segera ada upaya perbaikan dari pihak terkait.

BACA JUGA:30 Maret, Tes CAT Ratusan Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota Dimulai

Tanjung salah satu juru parkir di sekitar lokasi mengatakan,  Traffic Light sampai saat ini ia belum melihat adanya petugas memperbaiki Traffic Light tersebut.

BACA JUGA:Sudah Beberapa Hari Traffic Light Simpang Skip dan Pagar Dewa Mati, Arus Lalin Semrawut

Bahkan Polisi Lalu Lintas pun tidak terlihat di lokasi untuk menguraikan lalu lintas di ruas jalan tersebut.

BACA JUGA:CPNS Terus Diburu Masyarakat, Berapa Gaji Seorang PNS? cek di Sini Penjelasannya Gol I Hingga Gol IV

"Sudah satu minggu mati total, namun sejauh ini belum terlihat petugas yang melakukan perbaikan, matinya lampu merah di Simpang Pagar Dewa menyebabkan macet terlebih di waktu pagi hari dan menjelang berbuka puasa," ungkapnya (Kamis 30 Maret 2023).

BACA JUGA:Curi Burung Murai Batu, 2 Remaja Masuk Sel

Ia berharap dalam waktu dekat instansi terkait dapat segera memperbaikinya sehinga arus lalu lintas di Simpang Pagar Dewa tertib kembali seperti sediakala.

"Saya berharap pihak berwewenang segera melakukan perbaikan, sehingga lalu lintas dapat lancar seperti sediakala," sambungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: