Polsek Gading Cempaka Berbagi Paket Sembako

Polsek Gading Cempaka Berbagi Paket Sembako

Kompol Kadek Suwantoro, Kapolsek Gading Cempaka saat menyerahkan paket sembako kepada salah satu masyarakat yang menerima, Jum'at 31 Maret 2023.--(Sumber Foto: Wachid/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Ramadhan bulan penuh berkah, bukan hanya karena umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa, namun di bulan ini berbagi antar sesama akan terus bertambah.

Sejatinya saling membantu antar sesama memang merupakan budaya di Indonesia, terutama pada saat Ramadhan bahwa masyarakat yang kurang mampu, akan banyak diberikan bantuan dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Wisata Pantai Sungai Suci di Bengkulu

Ramadhan kali ini, Polsek Gading Cempaka juga turut serta dalam memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di Kota Bengkulu, khususnya yang berada di Kecamatan Gading Cempaka.

BACA JUGA:Pendaftaran 29 Sekolah Kedinasan Dibuka Mulai 1 April, Cek Kuotanya!

Pasalnya pihak Polsek Gading Cempaka, memberikan sebanyak 25 paket sembako untuk 25 warga atau KK yang ada di Kecamatan Gading Cempaka.

Sasarannya adalah masyarakat yang memang dirasa membutuhkan bantuan tersebut, sehingga memang penerima adalah orang yang tepat.

BACA JUGA:Jalan Berlubang Ditanam Pohon Pisang, Warga: Sering Terjadi Kecelakaan Mas, Kami Kesal dan Kecewa

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro mengatakan, pendistribusian beberapa paket sembako tersebut, sebagai bentuk perhatian Kepolisian kepada masyarakat di Kota Bengkulu.

Dengan diberikan bantuan berupa sembako tersebut, diharapkan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

BACA JUGA:Poli Geriatri RSKJ Soeprapto, Siap Berikan Pelayanan Pasien Disabilitas Jiwa Lansia

"Tentu harapan utama kita, bahwa masyarakat yang menerima bisa terbantu. Dan sembako tersebut dapat membantu mereka," sampai Kompol Kadek Suwantoro, Jum'at 31 Maret 2023.

Perwira berpangkat melati satu tersebut dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, didampingi oleh Kanit Binmas, dan beberapa anggota Polsek Gading Cempaka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: