Diduga Artis Berinisial R Dalam Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad sudah Klarifikasi!

Diduga Artis Berinisial R Dalam Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad sudah Klarifikasi!

Rafael Alun, saat dikerumuni awak media ketika di gedung KPK.--(Sumber Foto: disway.id).

JAKARTA, BETVNEWS - Kasus Rafael Alun sepertinya berbuntut panjang, dimana awalnya kasus ini berawal dari aksi Mario Dandy Satriyo yang melakukan aksi kekerasan terhadap remaja berusia 17 tahun, hingga mengakibatkan korban kritis dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kemudian kasus tersebut berlanjut kepada kebiasaan anak dari Rafael Alun, yang memamerkan mobil hingga motor mewah yang dimilikinya.

BACA JUGA:Download Sekarang! Raih Saldo DANA Gratis hingga Rp100.000 dari Aplikasi dan Dijamin Cair

Dari hasil penelusuran bahwa kendaraan tersebut, tidak dilaporkan ke Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang seharusnya dilaporkan ke KPK.

Terbaru, bahwa dalam kasus yang dihadapi Rafael Alun menyeret seorang laki-laki disebut terlibat dalam dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut.

BACA JUGA:Hebat! Siswa dari Bengkulu, Lulus SNBP Perguruan Tinggi Bergengsi

Mencuatnya nama berinisial R tersebut, setelah Iskandar Sitorus Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) ke KPK untuk menyampaikan data-data terkait ke KPK.

"Kami sudah sampaikan ke KPK. Inisialnya adalah R yang merupakan orang kaya baru, merupakan laki-laki. Tinggal di Jakarta dan sangat terkenal," sampai Iskandar Sitorus, dilansir dari disway.id.

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Begini Reaksi Media Palestina

Berdasarkan penyampaian Iskandar, bahwa beberapa aset yang dimiliki oleh Rafael Alun, dari hasil pemeriksaan bahwa dirinya terakses dengan orang berinisial R yang merupakan pengendali bisnis.

"Modal dasarnya saja Rp170 M. Lalu bisnis ini angkanya Triliunan," tambahnya.

Lalu siapa kemudian orang yang berinisial R tersebut, lantaran Iskandar tidak secara rinci menyampaikan siapa yang terlibat berinisial R tersebut.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Bengkulu Hari Ini, Berawan dan Hujan Ringan Sepanjang Hari

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa Raffi Ahmad menegaskan tidak mengenal Rafael Alun dan sama sekali tidak menjalin hubungan bisnis dengan mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: