Bakal Cair? Penerima Bansos PKH dan BPNT Wajib Tahu, Ini Tanggal-tanggal Penting April 2023

Bakal Cair? Penerima Bansos PKH dan BPNT Wajib Tahu, Ini Tanggal-tanggal Penting April 2023

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pinterest)

BETVNEWS - Bagi penerima bansos PKH dan BPNT yang masih menunggu kapan cair, simak di sini tanggal-tanggal penting April 2023 yang wajib diketahui.

Ada info terbaru mengenai KPM PKH dan BPNT wajib diketahui oleh setiap penerima yang hendak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

BACA JUGA:Pengumuman! Pertamina Resmi Turunkan Harga BBM, Cek Harga Terbaru di Bengkulu

Penting untuk diketahui, April 2023 bantuan dari pemerintah akan dilanjutkan. Bagi Anda KPM PKH dan KPM BPNT baik yang sudah cair maupun belum harus mengetahui hal ini.

Dihimpun dari YouTube channel Gania Vlog, bahwasanya ada tanggal-tanggal penting April 2023 menjelang Lebaran Idul Fitri yang perlu calon penerima ingat dan catat.

BACA JUGA:Terbaru! Gaji di Bawah 3,5 Juta Bisa Dapat Rp600 Ribu, Begini Kriteria dan Cara Cek BSU

Diketahui April 2023 di bulan suci Ramadan menjelang Idul Fitri, kembali akan disalurkan beragam bantuan sosial pemerintah di berbagai daerah.

Bagi Anda yang merupakan penerima bansos PKH dan BPNT, harus bersiap akan mendapatkan pencairn bantuan sosial tambahan di Ramadan kali ini.

BACA JUGA:Diduga Artis Berinisial R Dalam Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad sudah Klarifikasi!

Selain itu, ada kabar yang telah ditunggu-tunggu masyarakat berkenaan dengan tanggal-tanggal penting pada April 2023, yaitu tanggal 1, 7, 19, dan 21.

Berikut ini keterangan mengenai tanggal yang disebutkan, Anda dapat simak di sini.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Bengkulu Hari Ini, Berawan dan Hujan Ringan Sepanjang Hari

- Tanggal 1 April 2023

1 April 2023 masih termasuk bulan pencairan bantuan PKH tahap 1 dan BPNT serta bantuan tambahan Ramadan, yang proses pencairannya untuk PKH tahap 1 dan BPNT ini masih belum selesai disalurkan kepada seluruh penerima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: