KRYD, KSKP Pulau Baai Sasar Warung Tuak, Miras dan Tongkrongan Anak Muda

KRYD, KSKP Pulau Baai Sasar Warung Tuak, Miras dan Tongkrongan Anak Muda

Polsek KSKP Pulau Baai Polresta Bengkulu melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu 1 April 2023 malam. Petugas menyisir lokasi di Kelurahan Padang Serang hingga Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polsek KSKP Pulau Baai Polresta Bengkulu melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu 1 April 2023 malam.

Petugas menyisir lokasi di Kelurahan Padang Serai, Sumber Jaya hingga Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Game Online Berujung Pengeroyokan, Murman Efendi Lapor Polisi

Giat tersebut dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan juga menghomati ibadah puasa bulan suci Ramadan yang saat ini dijalankan umat muslim di Bengkulu.

BACA JUGA:Lapor Pak Polisi! Perumahan Laksita Kemalingan Lagi, Warga Cemas

Adapun sasaran KRYD Polsek KSKP Pulau Baai yaitu warung yang menjual miras dan minuman tuak.

BACA JUGA:Simpan 3 Paket Sabu, Warga Rejang Lebong Terancam 10 Tahun Penjara

Kasi Humas Polresta Bengkulu  Iptu Nurlaila mengungkaokn bahwa dari hasil giat petugas memusnahkan sebanyak 50 liter tuak langsung di lokasi.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa, Ini Jadwal Daftar Ulang SNBP 2023 UPN Veteran Yogyakarta dan Syaratnya

Selain itu, petugas pun menyasarp tempat nongkrong yang biasa didatangi oleh para pemuda. Serta menyasar kerumunan dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan.

BACA JUGA:Jadi Korban KDRT, IRT Menderita Luka Lebam, Pelaku Cemburu Karena hal Ini

Untuk memastikan bahwa masyarakat tidak membawa barang bawaan seperti senjata tajam dan lainnya agar meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Perang Sarung Jadi Tren Kelompok Remaja di Bulan Puasa

"Selain ke warung tuak anggota polsek kskp juga menyasar para pemuda yang nongkrong untuk dilakukan pemeriksaan,” tutupnya (Minggu 2 April 2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: