Antisipasi Bencana Alam, Pemkab Mukomuko Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kesiapsiagaan

Antisipasi Bencana Alam, Pemkab Mukomuko Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kesiapsiagaan

Pemerintah kabupaten Mukomuko bertempat dilapangan Komando Distrik Militer 0428 Mukomuko melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan kesiapsiagaan penanggulangan bencana pada Selasa 4 April 2023 pagi. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah kabupaten Mukomuko bertempat dilapangan Komando Distrik Militer 0428 Mukomuko melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan kesiapsiagaan penanggulangan bencana pada Selasa 4 April 2023 pagi. 

BACA JUGA:Info Full Senyum! 992 Guru Honorer Daerah di Mukomuko Terima SK

Hadir dalam acara ini Bupati Mukomuko, Kajari Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Sekda Mukomuko dan stakeholder lainnya. 

BACA JUGA:Harimau Muncul Lagi, Mangsa Sapi Warga di Desa Gajah Makmur

Bupati Mukomuko Sapuan mengatakan bahwa apel gelar pasukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya bencana di wilayah Kabupaten Mukomuko. Terlebih kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu. Untuk itu perlu diwaspadai sejak dini sebelum datangnya bencana yang tidak diharapkan.

BACA JUGA:Harga Rp90 Jutaan, Mobil Canggih Ini Hadir dengan Spesifikasi Sporty dan Jadi Pilihan Anak Muda

Selain itu bupati juga mengharapkan, agar masyarakat Mukomuko dan seluruh pihak terkait dapat berperan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya potensi ancaman bencana di kabupaten Mukomuko ini.

BACA JUGA:Awal Ramadan, SPBU di Mukomuko Sepi Pembeli

"Pemerintah daerah sangat berharap dengan kegiatan apel gelar pasukan dan peralatan kesiapsiagaan penanggulangan bencana ini bisa menjadi acuan dalam penanggulangan bencana di kabupaten Mukomuko ini," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: