Gubernur Sambangi Korban Kebakaran di Ipuh, Serahkan Bantuan

Gubernur Sambangi Korban Kebakaran di Ipuh, Serahkan Bantuan

Gubernur Rohidin memberi ucapan duka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kebakaran sekaligus memberikan semangat, motivasi dan bantuan kepada Eko. --(Sumber Foto: Dok Media Center)

BENGKULU, BETVNEWS - Di sela aktivitas Safari Pembangunan dan Silaturahmi Ramadhan 1444 Hijriyah di Kabupaten Mukomuko.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, mengunjungi lokasi musibah kebakaran di Desa Pasar Baru Kecamatan Ipuh yang menimpa keluarga Eko Suanda, Selasa 4 April 2023 kemarin.

BACA JUGA:Gubernur Serahkan Bantuan Total Miliaran untuk Pembangunan 30 Masjid di Mukomuko

Gubernur Rohidin memberi ucapan duka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kebakaran sekaligus memberikan semangat, motivasi dan bantuan kepada Eko. 

BACA JUGA:Kepastian THR Honorer Pemprov, Gubernur: Kebijakan di Kepala OPD

"Ini semua adalah titipan dari Allah SWT. Maka ketika terjadi musibah, ikhlaskan semuanya. Saya yakin kalau beliau berusaha, semua akan bangkit lagi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Diduga 2 Pasien RSKJ Berkelahi, 1 Warga Asal Seluma Bengkulu Meninggal Dunia

Istri korban Mahdalena menceritakan, terbakarnya rumah mereka diketahui sekitar pukul 06.00 WIB pada Selasa 4 April 2023 pagi , saat terbangun usai shalat subuh. 

BACA JUGA:Rakitan Senpi Illegal Home Industry Kaur Bengkulu Canggih, Seperti Standar Militer

Diketahui api berasal dari ruangan dapur rumah, yang tidak berselang lama langsung membakar semua bagian rumah. Sehingga tidak ada barang yang terselamatkan. 

BACA JUGA:Polda Bongkar Home Industry Senpi Illegal di Kaur Bengkulu, Produksinya Kaliber Besar

"Terima kasih Pak Gubernur telah mengunjungi kami. Kami berharap rumah kami bisa kembali dibangun, walaupun seadanya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tanpa Sebab yang Jelas, Pria di Bengkulu Utara Ditusuk Tetangga Sendiri

Kejadian yang menimpa keluarga Eko Suanda ini diketahui tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara kerugian musibah kebakaran ditaksir ratusan juta rupiah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: