Lagi-lagi Terjadi di Seluma, 2 Mobil Tabrakan Adu Kambing, Ringsek Parah

Lagi-lagi Terjadi di Seluma, 2 Mobil Tabrakan Adu Kambing, Ringsek Parah

Kecelakaan lalu lintas, terjadi lagi di wilayah hukum Kabupaten Seluma, tepatnya di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, pada Rabu 5 Maret 2023, sekitar pukul 15.10 WIB.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas, terjadi lagi di wilayah hukum Kabupaten Seluma, tepatnya di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, pada Rabu 5 Maret 2023, sekitar pukul 15.10 WIB.

BACA JUGA:Diduga 2 Pasien RSKJ Berkelahi, 1 Warga Asal Seluma Bengkulu Meninggal Dunia

Kapolsek Sukaraja Kabupaten Seluma, Iptu Prengki Sirait mengatakan, berawal saat itu satu unit Mobil Avanza F 1893 FJ yang dikendarai oleh Iis Sumirat seorang PNS warga asal Sukamerindu Kota Bengkulu, datang dari arah Kota Tais menuju ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Jadwal Libur Lebaran SD dan SMP di Seluma, Catat Tanggalnya

Namun, setibanya di TKP di Kelurahan Babatan, mobil milik korban melebar kekanan jalan, dan dari berlawanan ada satu unit Mobil BD 1251 EV, yang dikendarai oleh Asep warga Kabupaten Seluma, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan.

BACA JUGA:Bukan Tidur, Pria Ini Tewas di Atas Motornya, Bikin Heboh Warga Desa Ujung Padang

"Kalau informasi warga tadi, kedua kendaraan ini dari arah berlawanan, dan diakibatkan karena satu unit Mobil Nompol F 1893 FJ melebar kekanan jalan," ujar Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait.

BACA JUGA:ASN Gantung Diri Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Ditambahkannya, adapun saat Tim Opsnal Polsek Sukaraja tiba ke TKP, guna untuk menindaklanjuti masalah tersebut, kedua kendaraan ini, justru ditarik oleh korban menggunakan Mobil Derek dan di bawa ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Selama Ramadan, Warem di Seluma Wajib Tutup

"Kedua korban memutuskan ingin bersepakat secara kekeluargaan saja," pungkasnya.

BACA JUGA:Tok!! Kemenag Seluma Tetapkan Besaran Nilai Zakat Fitrah 1444 H

Beruntung, dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun kedua mobil yang mengalami ringsek, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: