Satlantas Polres Mukomuko Gelar Lomba Dai Cilik 2, Cetak Generasi Muda Islami

 Satlantas Polres Mukomuko Gelar Lomba Dai Cilik 2, Cetak Generasi Muda Islami

Saltantas Polres Mukomuko kembali menggelar Lomba Dai Cilik 2 menyambut Bulan Ramadan 1444 Hijriah. --(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satlantas Polres Mukomuko kembali menggelar Lomba Dai Cilik 2 menyambut Bulan Ramadan 1444 Hijriah. 

BACA JUGA:Banyak Perusahaan Asuransi Bermasalah, Ini 4 Tips Pilih yang Aman Biar Gak Rugi!

Acara ini dibuka oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, pada Kamis 6 April 2023 di Masjid Ar-Rahman kompleks Satlantas Polres Mukomuko.

BACA JUGA:3 OPD Baru di Mukomuko Belum Bisa Optimalisasi PAD, Ini Penjelasan Bupati

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan muncul bibit-bibit potensial di bidang agama Islam serta sebagai bekal dalam membentengi diri dari pengaruh budaya yang negatif.

BACA JUGA:Waduh! Ada 11 Perusahaan Asuransi Bermasalah yang Diawasi OJK, Intip Bocorannya

"Kegiatan ini sudah kita laksanakan untuk kedua kalinya dan kita berharap kegiatan ini bis berlanjut kedepannya guna untuk mencari bibit unggul dai cilik di Mukomuko" jelas Kapolres 

BACA JUGA:Disperindagkop Mukomuko Akan Sidak Makanan Kadaluarsa

Sementara itu, Lomba Dai Cilik 2 diikuti puluhan peserta yang berasal dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Dinkes: Puskesmas Tepi Jalan LAintas Disiagakan 24 Jam

Dalam pembukaannya turut hadir Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, Kepala Cabang BRI Mukomuko serta para undangan lainnya yang mengapresiasi digelarnya Lomba Dai Cilik 2.

BACA JUGA:Jam Kerja Berkurang, Apel Pagi-Sore Tidak Wajib Selama Ramadan

Wakil Bupati Wasri menyampaikan pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini  sebagai upaya pengembangan potensi seni budaya Islami di kalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Ini Jumlah Calon Anggota Komisioner KPU Mukomuko Lolos Administrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: