Gubernur Bengkulu Bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Bagikan Takjil ke Pengendara

Gubernur Bengkulu Bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Bagikan Takjil ke Pengendara

Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, bekerjasama dengan TP PKK Provinsi Bengkulu, membagikan ratusan takjil kepada warga kota Bengkulu yang melintas, pada Kamis 6 April 2023 petang. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, bekerjasama dengan TP PKK Provinsi Bengkulu, membagikan ratusan takjil kepada warga kota Bengkulu yang melintas, pada Kamis 6 April 2023 petang. 

BACA JUGA:Terbaru! Vivo V27 5G Dibanderol Harga Rp6 Jutaan Saja, Cek Keunggulannya di Sini

Di momen tersebut , tampak Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah menyempatkan diri untuk turut membagikan takjil sebelum melanjutkan kegiatan safari ramadan ke Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Alhamdulillah..Traffic Light Simpang 5 Kota Bengkulu Normal Lagi

Gubernur Rohidin mengungkapkan, meskipun sederhana namun kegiatan seperti ini tentu dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. 

BACA JUGA:5 Fakta Penting di Balik Asuransi Kesehatan, Oh Ternyata Begini!

Lalu, hal positif seperti ini harus terus dilakukan secara berkelanjutan, dan yang terpenting dapat memberikan manfaat untuk sesama. 

BACA JUGA:Bulog Rejang Lebong Distribusikan Cadangan Beras Pemerintah ke 19.577 Penerima

"Bangun terus rasa berbagi dan kebersamaan di keluarga besar Dinas Kelautan dan perikanan ini. Tentu saya sebagai pimpinan di daerah , juga merasa sangat terbantu dengan peran-peran di luar agenda kedinasan seperti ini," ungkap Gubernur Rohidin. 

BACA JUGA:Mangsa Hewan Ternak dan Hebohkan Masyarakat, Harimau Sumatera Masuk Perangkap

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi mengatakan, ini merupakan iuran dari seluruh karyawan dan karywati Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu untuk masyarakat yang melintas. Total ada 800 paket yang dibagikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: