Alhamdulillah.. 67 Lansia Mendapatkan Berkah Ramadhan

Alhamdulillah.. 67 Lansia Mendapatkan Berkah Ramadhan

Derta Wahyulin Rohidin, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu saat memberikan paket sembako kepada Lansia, Senin 10 April 2023.--

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, memberikan bantuan berupa sembako dan alat salat lengkap kepada 67 Lansia di Panti Asuhan Tresna Werdha, Senin 10 April 2023.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Hj. Derta Wahyulin Rohidin, dan didampingi para anggota lainnya.

BACA JUGA:Ada Bansos Rp400.000 Cair Jelang Lebaran, Dana Langsung Transfer Via ATM, Cek Segera!

Disampaikan Derta Wahyulin Rohidin, berbagi kebahagiaan di bulan berkah merupakan salah satu keinginan yang memang harus dilakukan.

BACA JUGA:Si Kembar Raffa Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia

Karena para orang tua yang tinggal di Panti Jompo, memang perlu diperhatikan dalam kehidupannya sehari-hari.

Dengan terus memberikan perhatian kepada mereka, maka diharapkan pada bulan Ramadan ini mereka yang tinggal di Panti juga bisa merasakan bahagia dan berkahnya bulan ini.

BACA JUGA:Cek Segera! Cair April, Anak Sekolah Bisa Dapat Bansos Rp2.500.000 untuk Bekal Lebaran

“Semoga apa yang kami berikan kepada para orang tua kita di Panti Jompo, dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka di bulan suci Ramadhan ini," Ungkap Derta.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Kades Pematang Tiga Ditetapkan Tersangka, Korupsi Dana Desa

Masing-masing lansia tersebut diberikan sembako, dan juga alat salat dengan harapan bisa digunakan pada saat merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: