Coba Rudapaksa Seorang Gadis, Pemuda Warga Kota Bengkulu Masuk Sel

Coba Rudapaksa Seorang Gadis, Pemuda Warga Kota Bengkulu Masuk Sel

Seorang Pemuda Berinisial J-Y (23) warga Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Teluk lantaran diduga melakukan percobaan rudapaksa, pada Senin 10 April 2023.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang Pemuda Berinisial J-Y (23) warga Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Teluk lantaran diduga melakukan percobaan rudapaksa, pada Senin 10 April 2023.

 

Pelaku melancarkan aksinya kepada seorang mahasiswi berinisial R-S (22), di kos-kosan Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Minggu 09 April 2023 sekira pukul 06.30 WIB.

 

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, yang saat ini J-Y telah mendekam di sel tahanan Polresra Bnegkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

"Pelaku dugaan rudapaksa telah berhasil ditangkap dan dibawa ke sel tahan Polresta Bengkulu, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya (Rabu 12 April 2023).

 

Adapun kejadian terjadi saat pelaku yang sedang melintas di lokasi kejadian, tak sengaja melihat korban yang tertidur di dalam kamar kos.

 

Melihat pintu kamar kos korban dalam keadaan terbuka. Pelaku memanfaatkan kondisi tersebut dan nekat melakukan aksinya dengan melepaskan baju korban.

 

Korban yang kaget berusaha melawan lalu berteriak meminta tolong dan berhasil membangunkan kedua orang tua maupun tetangga sekitar.

 

Warga sempat mengejar J-Y, namun sayang pelaku berhasil melarikan diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: