Didatangi Sekelompok Orang, Balai Lelang di Bengkulu Lapor Polisi

Didatangi Sekelompok Orang, Balai Lelang di Bengkulu Lapor Polisi

Balai Lelang Tribik Bengkulu yang berad di Jalan Cimanuk Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, didatangi sekelompok orang.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

 

BENGKULU, BETVNEWS - Balai Lelang Tribik Bengkulu yang berad di Jalan Cimanuk Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, didatangi sekelompok orang pada Selasa 11 April 2023.

 

Kejadian itu pun langsung dilaporkan PIC Balai Lelang Tribik Bengkulu Muhammad Gilang ke polisi.

 

Dikatakan Security Balai Lelang Tribik, Veki Adikaputra, kejadian berawal saat ia sedang duduk santai di gudang.

 

Tiba-tiba datang belasan orang yang langsung memanjat pagar gudang dan masuk ke dalam dan mengambil paksa 1 unit Dump Truk BD 8032 SU yang akan dilelang.


"Mereka manjat pagar gudang, kemudian merusak gembok pagar gudang kami pak lalu mengambil mobil yang sudah di gudangkan oleh finance,” ungkapnya (Rabu 12 April 2023).

 

Pencurian mobil di gudang balai lelang tersebut, diduga didasari atas ketidaksenangan pemilik kendaraan atas penarikan Dump Truk tersebut.

 

Sehingga dengan melibatkan 6 orang, dengan secara paksa mengambil Dump Truk yang sudah dititipkan ke pihak Finance ke balai lelang Tribik cabang Bengkulu.

 

Walau demikian, aksi terduga pelaku tidak dapat diterima pihak Balai karena persoalan Perusahaan Pembiayaan dan debitur tidak ada hubunganmya dengan pihak balai lelang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: