8 Barang Antik Paling Dicari Kolektor, Harganya Bisa Capai Ratusan Juta!

8 Barang Antik Paling Dicari Kolektor, Harganya Bisa Capai Ratusan Juta!

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: Bp Guide)

Benda-benda tersebut sering dipamerkan di tempat yang mudah dilihat oleh banyak orang. Saat itu, jam jenis ini hanya bisa dilihat di kawasan elit. 

Jam dinding kuno adalah salah satu barang antik yang disukai banyak orang. Pasalnya, jam dinding kuno menghadirkan nuansa klasik dan elegan jika ditempatkan pada sebuah hunian. 

Terlebih bila barang ini mengandung nilai sejarah, maka jam dinding kuno dapat menjadi barang dengan harga yang sangat mahal serta diburu oleh para kolektor. 

BACA JUGA:Koin-koin Kuno Ini Bernilai Puluhan Juta Rupiah, Berikut Daftarnya!

7. Patung Kuno

Patung sudah lama menjadi benda seni yang cukup disukai banyak orang untuk dijadikan hiasan atau hiasan tertentu. Barang antik ini memberikan nuansa estetik saat diletakkan di dalam ruangan. 

Kendati demikian, tidak semua patung bisa dijadikan hiasan dan memiliki harga tinggi.

Sebab, hanya patung-patung yang mengandung nilai seni tinggi serta latar belakang unik saja yang termasuk dalam kategori barang antik dan mahal. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Koin Rp1000 Kelapa Sawit, Koin Kuno Ini Juga Punya Harga Fantastis, Ada yang Lapis Emas!

8. Kendaraan Antik

Sudah menjadi rahasia umum jika sepeda jadul, motor jadul, serta mobil klasik kerap menjadi barang incaran para kolektor. 

Entah hanya sebagai koleksi dan pajangan di rumah atau untuk investasi masa depan, para kolektor bahkan rela merogoh kocek yang sangat fantastis untuk membeli kendaraan antik.

Demikian 8 barang antik yang paling dicari kolektor. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: