Berkah Ramadan, Majelis Taklim Permata Dewa 2 Bagikan THR dan Sembako

Berkah Ramadan, Majelis Taklim Permata Dewa 2 Bagikan THR dan Sembako

Ibu-ibu dari Majelis Taklim Permata Dewa 2 Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, bagikan sembako dan THR untuk para anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al-Jamii Anugerah Bengkulu pada Jumat 14 April 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ibu-ibu dari Majelis Taklim Permata Dewa 2 Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, bagikan sembako dan THR untuk para anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al-Jamii Anugerah Bengkulu pada Jumat 14 April 2023.

BACA JUGA:Grup Astra Bengkulu Peduli dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Ketua Majelis Taklim Permata Dewa 2, Halimah mengungkapkan, ini merupakan inisiatif dari para ibu-ibu majelis taklim untuk berbagi rezeki di bulan Ramadan dengan niat beribadah. 

BACA JUGA:Waspada! Komplotan Curnak Beraksi di Wilayah Bengkulu Tengah

Kedepan, tentu gerakan sosial seperti ini akan terus dilakukan dengan cakupan yang lebih luas lagi, terutama di kawasan kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Palestina, 6 Negara Ini Juga Pernah Konflik dengan Israel!

"Melihat respon dari kawan-kawan, kedepan dengan dibantu oleh PKK, gerakan ini akan kita buat lebih baik dan besar lagi. Pihaknya pun akan melakukan pendataan para anak yatim dan piatu khususnya di kelurahan pagar dewa terlebih, untuk diberikan bantuan,” ungkap Halimah pada Jumat 14 April 2023.

BACA JUGA:Awal Mula Konflik Israel-Palestina, Begini Sejarahnya

Di kesempatan yang sama, Ketua Panti Asuhan Al-Jamii Anugerah, Jumiati mengungkapkan rasa terimakasih, atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada anak asuhnya. 

BACA JUGA:Gila! 2 Ajudan Bobol Rumah Kapolres, Uang Rp850 Juta Digasak

"Kami mendoakan agar ibu-ibu majelis taklim dapat diberikan kesehatan dan kesejahteraan agar selalu dapat memberikan kebaikan,” kata Halimah.

BACA JUGA:Tak Kunjung Dilakukan! Inisiatif Arnold Schwarzenegger Perbaiki Jalan di Los Angeles

Sementara itu, turut hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Kelurahan Pagar Dewa ,Bambang Irawan mengungkapkan apresiasi terhadap gerakan yang telah dilakukan oleh Majelis taklim Permata dewa 2.

BACA JUGA:Bantah Edarkan Uang Palsu, Kabid Humas: Oknum Polisi Ngaku Temukan Dompet Isinya Rp450 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: