Gebyar Ramadhan Salimah, Berbagi Takjil dan Sembako

Gebyar Ramadhan Salimah, Berbagi Takjil dan Sembako

PD Salimah Bengkulu saat berbagi takjil dan sembako kepada Anak Yatim dan Piatu, Sabtu 15 April 2023.--(Sumber Foto: Wachid/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pimpinan Daerah Organisasi Massa Persaudaraan Muslimah Kota Bengkulu, biasa disebut PD Salimah pada hari ini (Sabtu, 15 April 2023 kemarin, red) melakukan puncak kegiatan sosial yang bertajuk “Gebyar Ramadan Salimah” yang bertempat di Sekretariat PD Salimah.

BACA JUGA:Diduga Perkara Main Domino, Warga Padang Cekur Ditusuk dan Meninggal Dunia

Kegiatan ini sebelumnya sudah dimulai pada 7 April lalu, Salimah seluruh Indonesia telah melaksanakan pembagian 1 juta takjil, khusus untuk Kota Bengkulu berhasil menghimpun dan membagikan 1000 takjil.

BACA JUGA:Intip Daftar Gaji PPPK dan Tunjangan Terbaru 2023 Lengkap, Terendah Rp1,7 Juta Lebih

Sementara itu, pada puncak kegiatan tersebut PD Salimah mendistribusikan 100 paket sembako kepada kaum duafa dan yatim piatu di beberapa Kecamatan Kota Bengkulu.

Selain itu, juga memberikan bantuan al-quran kepada kelompok pengajian salimah kota Bengkulu.

BACA JUGA:Hati-hati Modus Arisan Online, Bukan Untung Malah Buntung, Emak-emak di Bengkulu Utara Jadi Korban

Ketua PD Salimah Kota Bengkulu, Yessy Syafrianti mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan agar para kaum duafa, anak yatim piatu yang ada di Kota Bengkulu juga mendapatkan keberkahan pada bulan ramadan.

“Kami berharap, nantinya beberapa bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada para penerima, dan setidaknya bisa sama-sama tersenyum dibulan ramadan ini," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: