Korban Asusila Guru Honorer di Bengkulu Utara Bertambah, Jadi 25 Orang

Korban Asusila Guru Honorer di Bengkulu Utara Bertambah, Jadi 25 Orang

Setelah mengamankan K-M, yang merupakan guru honorer di salah satu sekolah Dasar di Bengkulu Utara, polisi terus melakukan pengembangan.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah mengamankan K-M, yang merupakan guru honorer di salah satu Sekolah Dasar di Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, polisi terus melakukan pengembangan.

BACA JUGA:Ingin Bantu Teman, Pelajar Ini Malah Ditusuk Pelaku

Hasil pengembangan kasus, diperoleh bahwa terdapat penambahan korban asusila guru honorer dari 19 orang bertambah menjadi 25 orang.

BACA JUGA:Polres Benteng Siagakan 101 Personel, 3 Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2023

Akbp Andy Pramudya Wardana Kapolres Bengkulu Utara menjelaskan, setelah mengamankan tersangka, awalnya diketahui bahwasanya korban pencabulan berjumlah 19, namun sebanyak 6 korban lainnya datang melaporkan hal yang sama ke Polsek Napal Putih. 

BACA JUGA:Panduan Jual Koin Rp500 Gambar Melati Secara Online, Bisa Laku hingga Rp5.000.000

"Ada penambahan korban  sebanyak 6 orang, ke enam korban bersama orang tuanya melaporkan hal tersebut ke polsek," jelasnya (Senin 17 April 2023).

BACA JUGA:Jadwal Libur Lebaran Siswa SD dan SMP di Kepahiang, Mulai Hari Ini

Kapolres menambahkan, dalam aksinya tersangka melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut dengan cara mengancam tidak memberikan  nilai kepada korban, sehingga korban takut dan menuruti keinginan pelaku. 

BACA JUGA:Cara Cegah Penyakit Versi Habib Ja’far, Untuk Mawas Diri

"Tersangka mengancam dengan tidak akan memberikan nilai, sehingga korban ketakutan,  kita juga masih melakukan pengembangan , tidak menutup kemungkinan akan ada korban lainya," sambungnya.

BACA JUGA:Cek Rekening, THR ASN dan PPPK di Bengkulu Selatan Cair

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: