Grand Final Pintar Season 6 Sukses Digelar, Berikut Daftar Juaranya

Grand Final Pintar Season 6 Sukses Digelar, Berikut Daftar Juaranya

Susanto, General Manager BETV saat memberikan trophy dan hadiah kepada salah satu pemenang, Senin 17 April 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah melalui tahapan audisi di 9 Kabupaten dan 1 Kota, hingga kemudian dilanjutkan dengan babak audisi penyisihan sampai seni final.

Sampailah kemudian pada puncak Grand Final, yang diikuti oleh 12 orang peserta terdiri dari 6 Remaja Putri dan 6 Remaja Putra .

Grand Final ini dilaksanakan di Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Senin 17 April 2023.

BACA JUGA:Hasilkan Saldo DANA Gratis hingga Rp1.000.000, Begini Cara Dapatkan Keuntungan!

Hadir dalam acara ini Ir. H Fachriza Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, dan Susanto General Manager BETV.

Dalam kesempatannya, Susanto General Manager BETV mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang telah mendukung program Pintar, hingga konsisten terus dilakukan sampai saat ini memasuki season 6.

"Dukungan yang terus diberikan Gubernur Bengkulu, sangat berarti hingga kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun," ungkapnya.

BACA JUGA:2.700 Personel Gabungan Siap Amankan Mudik 2023

Kemudian, kepada para peserta yang saat ini masuk grand final semuanya merupakan pemenang, sehingga tidak perlu berkecil hati jika belum mendapatkan yang terbaik.

"Kepada adik-adik selamat berlomba, dan berikan penampilan yang terbaik karena kalian di sini sudah menjadi pemenang," demikian tutupnya.

BACA JUGA:Info untuk Emak-emak, Owner Arisan Bodong Berhasil Diringkus Polres Bengkulu Utara

Sementara itu, Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Ir. H. Fachriza mengungkapkan bahwa kegiatan positif seperti ini memang menjadi salah satu yang terus dicanangkan Gubernur.

Oleh karena itu, program Pintar yang diselenggarakan oleh BETV ini akan terus berkesinambungan kedepan.

"Program ini sangat baik dan positif dan kedepannnya diharapkan Pintar akan terus diadakan secara reguler setiap tahun," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: