Pengumuman: Inilah 10 Besar Calon Komisioner KPU Wilayah Bengkulu 2

Pengumuman: Inilah 10 Besar Calon Komisioner KPU Wilayah Bengkulu 2

Tim Seleksi Bengkulu wilayah 2 yang meliputi Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu, Bengkulu tengah dan kepahiang tetapkan sebanyak 10 besar nama peserta di masing-masing Kabupaten/Kota pada Rabu 19 April 2023, untuk mengikuti tahapan selanjutnya.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai beberapa waktu lalu telah dilaksanakan tahapan tes kesehatan jiwa dan wawancara dengan tim seleksi bagi para peserta calon anggota KPU Kabupaten/Kota di Bengkulu periode 2023-2028.

BACA JUGA:Pengumuman: Inilah 10 Besar Calon Komisioner KPU Wilayah Bengkulu 1

Tim Seleksi Bengkulu wilayah 2 yang meliputi Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu, Bengkulu tengah dan kepahiang tetapkan sebanyak 10 besar nama peserta di masing-masing Kabupaten/Kota pada Rabu 19 April 2023, untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:Kalpolres Benteng Himbau Pemudik Hati-hati saat Melintasi Kawasan Gunung Liku Sembilan

Ketua Timsel Bengkulu 2, Wanhar mengatakan, usai dilakukan rapat pleno dari hasil gabungan nilai dan sesuai aturan maka telah ditetapkan sebanyak 10 peserta  untuk masing-masing Kabupaten, yang kemudian akan diserahkan ke kpu pusat. 

BACA JUGA:Pengajuan KUR BNI 2023 Via Online, Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Sesuai tahapan, nama-nama tersebut berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yakni tes kesehatan jiwa , wawancara kesehatan jiwa dan audio metrik yang di mulai pada 10-14 April 2023 ini. 

BACA JUGA:Pengunjung Dilarang Mandi di Pantai, Ombak Besar, Berbahaya!

"10 besar di masing-masing wilayah ini kita serahkan ke KPU pusat, untuk penetapan 5 komisioner itu ada di pusat," ujarnya ( Kamis 20 April 2023).

BACA JUGA:Hari Ini Kemenag Gelar Sidang Isbat, Besok Muhammadiyah Laksanakan Salat Idul Fitri

Kabupaten Seluma

1. Ahmad Riduanto

2. Anang Erma Dona

3. Efran Noerhadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: