Membludak!! Pemkab Mukomuko Gelar Salat Idul Fitri di Masjid Agung

Membludak!! Pemkab Mukomuko Gelar Salat Idul Fitri di Masjid Agung

Suasana Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko, Sabtu 22 April 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Sabtu 22 April 2023 pagi, melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Turut hadir dalam pelaksanaan salat Idul Fitri kali ini Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Kabupaten, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428, Sekretaris Daerah, Kepala kantor Kementerian Agama para Pejabat Daerah dan masyarakat.


Bupati Mukomuko, Sapuan memberikan sambutan di depan jamaah salat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Disampaikan Bupati Mukomuko sapuan dalam sambutannya, tahun ini dirinya secara khusus menyempatkan diri untuk melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung, setelah 2 tahun terakhir Pemerintah melakukan pembatasan karena pandemi covid-19.


Bupati Mukomuko, Sapuan menunaikan salat Idul Fitri 1444 Hijrian di Masjid Agung pada Sabtu 22 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

"Saya selaku Bupati Mukomuko dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko serta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko," sampainya.

"Semoga dengan perayaan Idul Fitri ini bisa dijadikan momentum bagi semua, untuk saling memaafkan. Dari Pemerintah Daerah sendiri tentu saja banyak kekurangan dalam hal pelayanan dan pembangunan, maka dari itu kami mengaturkan mohon maaf lahir batin kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko," jelas Bupati.

BACA JUGA:Salat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur: Momentum Ikat Kebersamaan, Saling Bermaafan

Selanjutnya Bupati Mukomuko juga menyampaikan, bahwa dirinya mempersilahkan kepada semua pejabat daerah, khusus untuk hari ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang tua, baru setelah itu nantinya baru bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah.


Warga Mukomuko berbondong-bondong menuju Masjid Agung untuk menunaikan salat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023 pagi.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)


Jamaah Masjid Agung di Kabupaten Mukomuko khusyuk menunakan salat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)


Masjid Agung dipadati jamaah salat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

"Hari ini kita persilahkan semua pejabat daerah untuk bersilaturahmi dengan orang terdekat baik itu keluarga dan orang tua, karena hal terpenting dalam kehidupan bermasyarakat kita adalah orang yang terdekat kita harus kita dahulukan baru besok kita akan bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah," terang Bupati.


Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan (ditengah) pun melaksanakan salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Agung, Sabtu 22 April 2023..--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: