Wakapolda Atensi Personel, Jangan Ada Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu

Wakapolda Atensi Personel, Jangan Ada Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu

Hari ketiga lebaran, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol.Drs. Umardani, M,H melakukan pengecekan personel yang menjalankan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Pantai Panjang Bengkulu pada Senin 24 April 2023.--(Sumber Foto: Istimewa)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari ketiga lebaran, Wakapolda BENGKULU Brigjen Pol.Drs. Umardani, M,H melakukan pengecekan personel yang menjalankan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Pantai Panjang BENGKULU pada Senin 24 April 2023.

 

Wakapolda menjelaskan peninjauan yang dilakukan pihaknya untuk mengecek kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang menghabiskan libur lebaran ke pantai panjang.

 

“Berdasarkan laporan petugas Pospam terjadi peningkatan kunjungan objek wisata dari luar daerah sejak awal lebaran. Memasuki H+3 diperkirakan masih mengalami peningkatan sehingga perlu perhatian ekstra,” kata Wakapolda Bengkulu.

 

Wakapolda Bengkulu pun memberikan atensi kepada seluruh personel yang bertugas khususnya Polairud untuk mengawasi aktivitas masyarakat agar tidak berenang ditempat yang telah dilarang. 

 

Melalui imbauan secara humanis dan patroli berkeliling untuk mengingatkan orang tua agar mengawasi buah hatinya supaya tidak menjadi korban tenggelam.

 

Dalam kesempatan itu Wakapolda bengkulu juga memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: