Kota Bengkulu Berangsur Ditinggalkan

Kota Bengkulu Berangsur Ditinggalkan

Salah satu perusahaan Otobus mulai ramai dengan calon penumpang yang akan kembali balik ke Kota Asal, Selasa 25 April 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah menikmati masa libur dan bersilaturahmi dengan sanak famili dalam momen libur lebaran tahun 2023 ini, terpantau masyarakat mulai berangsur meninggalkan Kota Bengkulu untuk kembali ke daerah asal masing-masing.

BACA JUGA:Bansos BPNT April 2023 Cair Rp400.000 Setelah Lebaran, Cek Segera Penerimanya di Sini!

Terpantau di H+3 lebaran ini, masyarakat mulai memadati perusahaan otobus untuk melangsungkan perjalanan melalui jalur darat. 

Seperti di salah satu perusahaan otobus yang ada di Kota Bengkulu, dari hasil pantauan masyarakat mulai ramai berangkat kota asalnya untuk kembali bekerja. 

BACA JUGA:Kenali Bedanya Gejala Serangan Jantung dan Henti Jantung, Penyakit Mematikan di Dunia

Dhea, salah satu penumpang tujuan Pekanbaru Provinsi Riau mengungkapkan, setelah masa libur hampir usai, dirinya akan kembali ke Pekanbaru untuk kembali bekerja. 

"Sejak tanggal 20 April kemarin sudah di Bengkulu, karena udah mau habis masa libur, ini mau berangkat ke Pekanbaru untuk kembali bekerja," ungkap Dhea, Selasa 25 April 2023.

BACA JUGA:Polres Kaur Siapkan Armada Gratis Untuk Arus Balik Mudik

Sedikit berbeda dengan penumpang lainnya, Pasaribu yang merupakan penumpang tujuan Bukit Tinggi Sumatera Barat mengungkapkan, dirinya baru mau berangkat mudik. 

BACA JUGA:Niat Liburan ke Bengkulu, 2 Motor Raib Dicuri

"Karena baru dapat momen yang pas untuk berangkat, Ini baru mau mudik ke Bukit Tinggi. Karena saya bekerja di Kota Bengkulu," ujar Pasaribu. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan salah satu staf otobus, arus balik ini mulai ramai sejak 24 April kemarin, jika memang penumpang nantinya membludak pihaknya juga telah menyediakan penambahan jadwal keberangkatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: