Warung Jual Bakso Ludes Terbakar, Ternyata Ini Penyebabnya

Warung Jual Bakso Ludes Terbakar, Ternyata Ini Penyebabnya

Keadaan warung bakso yang terbakar sudah rata dengan tanah, Selasa 25 April 2023.--(Sumber Foto: Dedi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran menimpa warung jual bakso, hingga membuat warung tersebut rata dengan tanah akibat di lahap sijago merah, api diduga berasal dari korsleting listrik.

Diketahui warung bakso tersebut milik Murman (50) warga Tanjung Iman II, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu hingga membuat bangunan tersebut rata dengan tanah, Selasa 25 April 2023.

BACA JUGA:Kenali Bedanya Gejala Serangan Jantung dan Henti Jantung, Penyakit Mematikan di Dunia

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.40 WIB, hasil olah tempat kejadian perkara api diduga berasal dari korsleting listrik.

BACA JUGA:Niat Liburan ke Bengkulu, 2 Motor Raib Dicuri

Anggota Polsek Tanjung Kemuning telah melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) pasca kejadian tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu namun ditaksir korban mengalami kerugian hingga Rp 75 juta.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK Melalui Kasi Humas Iptu Jhoni Silaen membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Berangsur Ditinggalkan

"Anggota Polsek Tanjung Kemuning telah melakukan olah TKP penyebab kebakaran diduga dari Korsleting listrik, tidak ada korban jiwa Namun untuk kerugian material diperkirakan mencapai Rp 75 juta," kata Kasi Humas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: