Mahasiswi Kaur yang Hilang, Kirim Video Minta Maaf ke Keluarga

Mahasiswi Kaur yang Hilang, Kirim Video Minta Maaf ke Keluarga

Losi Eka Putri mengirimkan video, isinya permintaan maaf ke keluarga dan polisi, memberitahukan keadaannya baik-baik saja.--(Sumber Foto: Tangkapan Layar)

BENGKULU, BETVNEWS - Masih ingat mahasiswi asal Kaur, Losi Eka Putri yang dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Sabtu 22 April 2023 lalu.

 

Terbaru, yang bersangkutan melalui pesan video merespon dan menyangkal bahwa dirinya hilang.

 

Video berdurasi 50 detik itu, Losi menyatakan permohonan maaf kepada keluarga bahkan kepolisian yang turut mencari keberadaannya selama ini,


"Saya saat ini bekerja di Samarinda dan dalam keadaan baik-baik saja," ungkap Losi dalam video singkat (Selasa 25 April 2023).

 

Sementara itu, dari pemberitaan sebelumnya Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Nurlaila mengatakn bahwa laporan kehilangan mahasiswi Kaur Losi diterima polisi dari saudara mahasiswi bernama Sarati.

 

Terakhir kali Losi berusia 22 tahun yang menempati kosan di Gang Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu berkomunikasi dengan salah satu kerabatnya pada tanggal 17 April 2023. 

 

Ketika itu, korban menghubungi saudaranya untuk mengambil barang- barang di kosan  namun pada malam harinya tiba-tiba batal mengambil barang.

 

Justru Losi sempat mengabarkan ingin ikuti kerja ke Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: