Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Mukomuko Sidak Kehadiran ASN

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Mukomuko Sidak Kehadiran ASN

Bupati Mukomuko Sapuan setelah apel pagi langsung turun ke OPD khususnya yang melakukan pelayanan langsung untuk memastikan pelayanan di hari pertama kerja, Rabu 26 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Mukomuko Sapuan memimpin apel pagi di halaman Sekretariat Pemda Mukomuko, pada Rabu 26 April 2023.

 

Setelah apel pagi bersama jajaran, kegiatan dilanjutkan dengan inspeksi mendadak  (sidak) ke sejumla OPD yang bertugas melakukan fungsi pelayanan langsung ke masyarakat.

 

OPD pertama yang didatangi Bupati Sapuan bersama dengan Wakil Bupati,  Sekda Mukomuko, dan pejabat lainnya ke Dinas PUPR.

 


Bupati Mukomuko Sapuan, didampingi Wakil Bupati, Sekda Mukomuko, dan pejabat lainnya melakukan pengecekan kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja, Rabu 26 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Disana, Bupati bersama rombongan bukan hanya mengecek kehadiran ASN namun juga melakukan silaturahmi dalam momen Lebaran.


Bupati Mukomuko Sapuan, selain melaksanakan sidak sekaligus silaturahmi dalam momen Lebaran.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Selanjutnya sidak dilanjutkan ke kantor Bapelitbangda, di kantor ini Bupati menyempatkan bersalaman dan saling bermaafan juga mengecek kehadiran pegawai.


Hari pertama masuk kerja, Bupati Mukomuko Sapuan saling bermaafan bersama pegawai.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Selain itu bupati juga sidak ke dinas dukcapil kabupaten Mukomuko untuk memastikan pelayanan publik di dinas tersebut.


Bupati Mukomuko Sapuan bersama rombongan mendatangi kantor Dinas Dukcapil memastikan pelayanan publik hari pertama masuk kerja berjalan dengan lancar.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Bupati Mukomuko Sapuan menyampaikan bahwa setelah apel dirinya langsung turun ke OPD-OPD khususnya yang melakukan pelayanan langsung untuk memastikan pelayanan di hari pertama kerja sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: