Hari Pertama Masuk Kerja, Ada ASN Pemkot Tidak Hadir, Wawali: Dimaklumi

Hari Pertama Masuk Kerja, Ada ASN Pemkot Tidak Hadir, Wawali: Dimaklumi

Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak (sidak), ke sejumlah OPD Pemkot Bengkulu, pada Rabu 26 April 2023 pagi.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Wakil Wali Kota BENGKULU Dedy Wahyudi beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak (sidak), ke sejumlah OPD Pemkot BENGKULU, pada Rabu 26 April 2023 pagi.

 

Sidak untuk mengecek kehadiran ASN (Aparatur Sipil Negara) juga sebagai silaturahmi dan kesiapan pelayanan publik di sejumlah OPD , seperti Dinas Perhubungan, Disdukcapil, Bappeda, dan OPD lainnya.

 

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan setelah mengecek kehadiran ASN dipastikan 95 persen sudah masuk kerja.

 

Wawali memaklumi sekitar 5 persen ASN tidak masuk karean dalam perjalanan balik mudik ke Bengkulu.

 

Ia berharap hari pertama masuk kerja ini, ASN maupun PTT (pegawai tidak tetap) tetap mengedepankan pelayanan dan selalu semangat dalam bekerja.

 

"Ia memberi semangat dan mengucapkan terima kasih bagi pegawai yang telah berlaku disiplin pada hari pertama kerja pasca libur lebaran,” kata Dedy.

 

Sedangkan untuk pegawai yang belum masuk karena sakit akan diajukan segera berobat dan tanpa keterangan akan dihubungi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: