Brio dan MX King Tabrakan di Bentiring, Suami Istri Patah Kaki

Brio dan MX King Tabrakan di Bentiring, Suami Istri Patah Kaki

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dharma Wanita Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu pada Rabu 26 April 2023 sore kemarin.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dharma Wanita Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu pada Rabu 26 April 2023 sore kemarin.

BACA JUGA:Zodiak Taurus: Awas! Perilaku Anda Bisa Memperburuk Keuangan, Ingat Nasehat Ini

Kecelakaan terjadi antara mobil Brio BD 1407 ED yang dikendarai Mahasiswi atas nama Kurnia Rara Hati (24) bertabrakan dengan motor MX King BD 6595 PO yang dikendarai oleh sepasang suami istri M. Irwan (58) dan Sari Mayana (45).

BACA JUGA:Setelah Lebaran, Sejumlah Harga Pangan Masih Tinggi di Bengkulu

Diceritakan oleh warga sekitar, Ratna Ningsih, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu dirinya mendengar suara dentuman keras dari depan rumahnya.

BACA JUGA:Hari Kedua Masuk Kerja, Masih Ada ASN Kepahiang Tidak Kantor

Setelah dicek, ia mendapati motor dan mobil dalam kondisi terperosok ke halaman rumah tetangganya.

 

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara moror sepasang suami istri tergeletak dijalan dan mengalami patah kakix

 

"Kalau kata ibu yang liat, si bapak itu kaki kanan nya patah, kalau yang istrinya juga patah kaki aku lihat pas dibawa ambulan," ujarnya (Kamis 27 April 2023).

 

Tak berselang lama, datang ambulan dan Unit Gakkum Polresta Bengkulu ke lokasi kejadian, sementara suami istri tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: