Korban Kecelakaan di Benteng yang Sempat Dicari Identitasnya Meninggal Dunia

Korban Kecelakaan di Benteng yang Sempat Dicari Identitasnya Meninggal Dunia

Rio Asmadi korban kecelakaan di Bengkulu Tengah meninggal dunia.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Media sosial sempat dihebohkan dengan pencarian identitas terhadap korban kecelakaan, pada Kamis 27 April 2023 malam.

 

Didalam postingan yang tersebar luas korban kecelakaan dalam keadaan kritis, tanpa identitas dan berada di RSUD Bengkulu Tengah (Benteng).

 

Namun, tak berselang lama, akhirnya diperoleh identitas korban atas nama Rio Asmadi, warga Desa Pagar Agung Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

 

Yang bersangkutan mengalami kecelakaan di Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah pada Kamis sore.

 

Sayangnya, setelah sempat dibawa ke RSUD Bengkulu Tengah dan selanjutnya dirujuk ke RSMY Bengkulu, Rio Asmadi dinyatakan meninggal dunia, pada Kamis malam.

 

Saat dikonfirmasi Direktur RSUD Bengkulu Tengah, dr. Hery Kurniawan membenarkan bahwa korban sempat dibawa ke rumah sakit, tanpa identitas.

 

"Tidak terdapat identitas apapun pada diri korban tas atau dompet, sehingga tidak diketahui siapa nama korban, pasien sempat dirujuk ke Rumah Sakit M.Yunus, keterangan terakhir keluarga korban sudah tiba di Rumah Sakit M.Yunus mengunjungi korban,” kata Direktur (Jumat 28 April 2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: