Kunjungi Provinsi Bengkulu 2 Mei, Presiden Joko Widodo Bakal Blusukan ke Pasar Tradisional

Kunjungi Provinsi Bengkulu 2 Mei, Presiden Joko Widodo Bakal Blusukan ke Pasar Tradisional

Gunernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat diwawancarai awak media.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah Wakil Presiden Ma'ruf Amin dipastikan akan datang ke Bengkulu, dikabarkan Presiden Joko Widodo akan turut melakukan kunjungan ke provinsi Bengkulu pada awal bulan depan. 

 

 

Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan beberapa agenda, yakni pemantauan beberapa proyeksi strategis nasional, diantaranya akan berkunjung ke sejumlah pasar yang ada di kota Bengkulu. 

 

Presiden Jokowi akan melaksanakan kunjungan ke Provinsi Bengkulu selama 2 hari ,yakni pada 2-3 Mei 2023 mendatang.

 

Terkait kepastian tersebut, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan , melalui staff kepresidenan memang dikabarkan Jokowi mendadak akan turut datang ke Bengkulu. Namun kepastian ini masih akan menunggu arahan dari pusat.

 

"Melalui staff kepresidenan memang mungkin beliau akan ada agenda di Bengkulu, untuk memastikan pertama akan memantau beberapa proyek strategis nasional, dan pemantauan beberapa fasilitas umum. Untuk agenda pastinya berbeda dengan wapres" Ungkap Gubernur Rohidin pad Sabtu 29 April 2023.

 

Terkait kepastian, pihaknya akan melaksanakan rapat terlebih dahulu. 

 

" Rapat dulu terkait fiksnya, apakah pak presiden akan datang atau tidak karena kita akan menggelar rapat dulu. Yang sudah pasti itu yakni bapak wakil presiden, tapi apakah akan datang bersamaan atau dicancel satu nanti kita tunggu saja kabar dan arahannya," tambahnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: