Korban Tenggelam Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Korban Tenggelam Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Korban saat akan dibawa menuju RS Bhayangkara, guna untuk dilakukan otopsi, Rabu 3 Mei 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BETVNEWS - Proses pencarian korban tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu menuai hasil, dua korban tenggelam yang masih hilang di laut, saat ini sudah berhasil ditemukan.

Zulfan Taufik (55) warga Desa Suak Simpur Kec. Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, yang tenggelam di Pantai Panjang Kota Bengkulu akhirnya ditemukan pada Rabu 3 Mei 2023 sekira pukul 01.05 WIB dini hari.

BACA JUGA:Gelar Halal Bihalal, Sebagai Salah Satu Wujud Kebersamaan Dan Soliditas Prajurit TNI AL

Korban ditemukan saat Tim Sar Gabungan, melakukan penyisiran di Pantai Panjang, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dikonfirmasi oleh Tim Humas SAR Bengkulu Mega menjelaskan, bahwa korban ditemukan kurang lebih 500 meter dari lokasi tenggelam.

BACA JUGA:Tok! AKBP Achirudin Hasibuan Dipecat Dari Institusi Polri

Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, yang selanjutnya akan langsung dibawa ke Rumah dukanya di Palembang.

Kemudian pada pagi menjelang siang ini, korban lainnya Rizal (30) juga berhasil ditemukan tim pencarian.

BACA JUGA:KABAR TERBARU! Walikota Lubuklinggau Undang Ida Dayak, Cek di Sini Jadwal Kedatangannya

Ketua Tim Pencarian Basarnas Bengkulu Kemas Sofiansyori mengatakan, bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di perairan antara pantai Jakat dan Pulau Tikus, atau sekitar 5Nm (Nautical Mile atau mil laut) dari lokasi korban dikabarkan tenggelam.

BACA JUGA:Sempat Telepon Suami Sebelum Akhiri Hidup

Korban dibawa oleh Petugas PMI dan Ambulan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, selanjutnya akan langsung dibawa ke Rumah duka.

Kemas mengatakan, dengan penemuan korban yang terakhir ini maka Operasi pencarian orang tenggelam ini pun ditutup.

BACA JUGA:Innalilahi Wainailaihi Rojiun! Mantan Gubernur Bengkulu Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: