Komisi II DPRD Nuzuludin: Masyarakat Pertanyakan Rencana Penutupan Jalan DDTS

Komisi II DPRD Nuzuludin: Masyarakat Pertanyakan Rencana Penutupan Jalan DDTS

Masyarakat saat menyampaikan dampak terkait rencana penutupan jalan Danau Dendam Tak Sudah kepada Komisi II DPRD Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu akan membangun jembatan layang yang berada di wilayah Danau Dendam Tak Sudah. Terkait hal tersebut masyarakat setempat mempertanyakan penutupan jalan, 6 Maret 2023.

Pembangunan jalan layang tersebut dilakukan agar jalan lama kawasan danau tersebut dapat dipindahkan, karena dijadikan kawasan wisata.

Namun, penutupan jalan tersebut akan berdampak bagi masyarakat sekitar. Karena kendaraan yang melintas di kawasan tersebut belum menganggu pekerjaan pembangunan jembatan layang.


Jalan Danau Dendam Tak Sudah yang akan ditutup, untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Dalam hal ini, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin menyampaikan bahw masyarakat mempertanyakan terkait rencana pemerintah provinsi yang akan melakukan penutupan jalan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) pada tahun ini. 

"Masyarakat khawatir, jika jalan tersebut ditutup dalam waktu lama akan mematikan perekonomian warga di kawasan tersebut yang hidup dengan berjualan dan bertani di area persawahan DDTS," ujarnya.

Terkait rencana penutupan jalan DDTS ini, kita akan koordinasikan ke pihak Provinsi agar jangan menutup secara total jalan tersebut karena akan mematikan perekonomian masyarakat. 

Hal ini harus disosialisasikan pihak provinsi ke masyarakat.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: