Ketua DPRD Suprianto Hadiri Acara Temu Kangen Komunitas di Kota Bengkulu

Ketua DPRD Suprianto Hadiri Acara Temu Kangen Komunitas di Kota Bengkulu

Foto bersama dengan komunitas sepeda Ontel dalam rangka HUT Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke 304, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Suprianto, menghadiri acara Temu Kangen semua komunitas yang ada di Kota Bengkulu, Rabu 15 Maret 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi. Terdapat 86 komunitas yang hadir dan berkumpul di kawasan Kota Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu. 

Kegiatan ini juga turut hadir Sekda Arif Gunadi, Kadis Kominfo Gitagama, Kepala Bapenda Eddyson dan Kadispora Sutapa hadir langsung bertemu seluruh komunitas yang ada di Kota Bengkulu.


Walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota, dan sejumlah pejabat yang tengah mengunjungi komunitas ayam hias.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Adapun komunitas yang hadir dalam kegiatan ini yaitu komunitas Offroad, komunitas sepeda ontel, komunitas vespa, komunitas ayam brugo, komunitas anjing hias, komunitas hijabers, komunitas phanter dan berbagai komunitas lainnya.

Ketua DPRD Kota Bengkulu suprianto memberikan apresiasi kepada komunitas-komunitas yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Bengkulu ini. 

“Terima kasih kepada semua komunitas yang hadir atas partisipasinya memeriahkan HUT Kota Bengkulu. Semoga Kota Bengkulu semakin maju, semakin religius dan masyarakatnya semakin bahagia," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Bengkulu, agar tetap bersyukur dan berbahagia karena dikaruniai tanah yang subur yang bernama Kota Bengkulu. 

Pemkot Bengkulu dan kita semua merasa bahagia karena dikaruniai tanah yang subur yang namanya Kota Bengkulu, yang merupakan tempat kita bersama. Oleh karena itu, kita semua punya tanggung jawab untuk menjadikan kota bengkulu yang religius dan bahagia. Sehingga setiap orang yang datang ke Kota Bengkulu juga harus bahagia," jelasnya.

Oleh karena itu pada kesempatan ini ia mengundang seluruh komunitas dan seluruh masyarakat umum, agar hadir pada acara puncak HUT malam tanggal 17 Maret yang akan diisi ceramah agama dari Ustad Dery Sulaiman.

“Di malam puncak HUT kota bengkulu pada tanggal 17 kita akan dihadiri oleh ceramah Buya Yahya dan ustad Dery Sulaiman. Disinilah kota merah putih nantinya akan dimulainya kota baru. Dan kita akan buat bundaran merah putih. Bundaran pertama kali di Bengkulu yang akan diberi nama bundaran merah putih," tutupnya.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: