Pimpinan Dewan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304

Pimpinan Dewan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304

Pelaksanaan Upacara HUT Kota Bengkulu yang ke 304 Tahun.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam memperingati hari jadi Kota Bengkulu Ke 304, Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi SE dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu bertempat di Berendo Kota Bengkulu, Jum'at 17 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H, Walikota Bengkulu, Wawali, dan unsur Forkopimda Kota Bengkulu yaitu Dandim 0407/KB Kajari Bengkulu, serta pejabat Pemkot Bengkulu beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua I Marliadi menyampaikan, apresiasi dan berharap dengan komitmen DPRD Kota Bengkulu demi kemajuan Kota Bengkulu khususnya, dan Provinsi Bengkulu pada umumnya.


Pimpinan DPRD Kota Bengkulu, saat menghadiri rangkaian HUT Kota Bengkulu ke 304 tahun.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

“Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu yang ke-304, Insya Allah religius kotanya, bahagia warganya," ungkapnya.

Ia juga menambahkan agar rekan dewan lainnya, selalu mendukung serta mengawal program pembangunan yang sudah dirancang demi kemajuan Kota Bengkulu.

“Tentunya dengan saling bersinergi, kolaborasi dan koordinasi yang baik maka apa yang menjadi cita-cita bersama untuk mewujudkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik bisa dicapai," demikian tutupnya.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: