Sepi Pendaftar! Parpol Masih Simpan Daftar Calon Legislatif

Sepi Pendaftar! Parpol Masih Simpan Daftar Calon Legislatif

Sekretariat KPU Kabupaten Seluma masih terlihat sepi di hari keempat pendaftaran Bakal Calon anggota Legislatif, Kamis 4 Mei 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sejak pendaftaran Bakal Calon anggota DPRD Kabupaten Seluma dibuka pada Senin 1 Mei 2023 yang lalu, hingga memasuki hari keempat ini masih belum kunjung ada pendaftar.

Bahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma masih sepi kunjungan dari Partai Politik calon peserta Pemilu serentak 2024.

BACA JUGA:Mengapa Wanita lebih Menarik Setelah Menjadi Janda? Ternyata Ini Alasannya!

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Effendi mengatakan, bahwa sejauh ini Sekretariat pendaftaran masih belum menerima berkas atau laporan dari seluruh calon peserta Pemilu.

BACA JUGA:Lapor Pak Bupati! Jembatan Penghubung Desa Ini Ancam Keselamatan Pengendara

"Sampai saat ini belum ada satu pun anggota Bacaleg dari Parpol yang mendaftar ke KPU Kabupaten Seluma," sampai Sarjan Efendi, Kamis 4 Mei 2023.

Sarjan berharap, agar seluruh Parpol calon peserta Pemilu untuk dapat segera melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif, karena ditakutkan masih ada berkas yang salah sehingga masih memiliki waktu perbaikan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Bansos Anak Sekolah Tak Kunjung Cair, Dapat Bantuan hingga Rp1.000.000

Walaupun masih memiliki banyak waktu hingga 14 Mei mendatang, dirinya mengatakan tidak ada salahnya jika dari jauh hari telah menyerahkan nama-nama calon anggota legislatif tersebut ke KPU Seluma.

"Kita tutup pendaftaran ini sampai di tanggal 14 Mei 2023 pukul 00.00 WIB. Jadi kita harap agar segera mungkin mendaftarkan diri," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: