Pasangan Bukan Muhrim dan Miras, Terjaring Razia Gabungan

Pasangan Bukan Muhrim dan Miras, Terjaring Razia Gabungan

Tim gabungan saat melakukan razia di beberapa lokasi tempat hiburan malam di Kota Bengkulu, Sabtu malam 6 Mei 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Tim gabungan Polresta Bengkulu dan jajaran TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja, Minggu 7 Mei 2023 dini hari, menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan malam dan hotel, razia ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Mutasi, Danrem 041 Gamas Bengkulu akan Berganti

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistiyono mengatakan, hal ini merupakan kegiatan rutin.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini, tim gabungan memeriksa sejumlah pengunjung tempat hiburan malam dan Hotel yang berada di kawasan Pantai Panjang.

BACA JUGA:301 CJH Kota Bengkulu Mengikuti Manasik Haji

Pelaksanaan kegiatan ini, tujuannya tidak lain untuk memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan terjaga secara stabil.

"Malam ini kami melakukan kegiatan preventif dengan memeriksa sejumlah pengunjung hotel dan tempat hiburan malam, dengan tujuan untuk menjaga keamanan Kambtibmas," ungkap Kombes Pol Aris Sulistiyono.

BACA JUGA:Kapal Feri KMP Royce Terbakar di Perairan Merak, Penumpang Panik

Dari hasil kegiatan, personil gabungan yang melakukan razia berhasil menemukan beberapa pasangan yang bukan muhrim di beberapa hotel di kawasan Pantai Panjang, dan menemukan puluhan botol miras di tempat hiburan malam. 

Akan tetapi dari hasil razia ini, petugas gabungan tidak melakukan pengamanan terhadap pengguna alkohol dan pasangan bukan muhrim tersebut, melainkan hanya diberikan himbauan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu stabilisasi Kamtibmas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: