PENGUMUMAN: Jalan Danau Dendam Tak Sudah Ditutup!

PENGUMUMAN: Jalan Danau Dendam Tak Sudah Ditutup!

Petugas di lapangan saat memberikan pengarahan kepada pengendara, agar tidak melewati Jalan Danau Dendam Tak Sudah lantaran sedang ditutup.--(Sumber Foto: Aap/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Jalan Danau Dendam Tak Sudah ( DDTS), Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, mulai dilakukan penutupan sejak 5 Mei hingga 26 Desember 2023 mendatang.

BACA JUGA:Pimpinan Al Zaytun Ajak Santri Nyanyikan 'Shalom Aleichem' Salam Ibadah Kristen Ortodoks, Lucky Hakim Bingung

Penutupan jalan tersebut dilakukan sejak pukul 08:00 WIB hingga 16.00 WIB, karena sedang dilakukan proses pembangunan. Sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat sekitar ataupun membahayakan pengguna jalan lintas. 

Sedangkan bagi masyarakat umum, yang lewat dari arah Kota Bengkulu maupun dari luar dan sebaliknya, agar mencari jalan alternatif lain, sementara bagi masyarakat sekitar DDTS masih bisa untuk lewat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kodim 0409 Rejang Lebong Serahkan Tas Berisikan Belasan Paket Sabu

Pelaksana Lapangan Rusdi Subroto menyampaikan, bahwa penutupan jalan ini dilakukan guna tidak mengganggu pembangunan Ground Breaking jembatan Elevated di kawasan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS). 

BACA JUGA:Bravo! Markas Persembunyian KKB Berhasil Digerebek, Polisi Temukan Ini!

"Penutupan jalan DDTS ini dilakukan secara bertahap dari tanggal 5 Mei kemarin, hingga seterusnya. Karena penutupan jalan ini belum diketahui oleh semua masyarakat umum," sampainya.

Sedangkan pada saat malam hari, akan dibuka sebagian jalan. Disamping itu diharapkan juga dukungan dari masyarakat agar pembangunan DDTS ini dapat berjalan dengan baik hingga selesai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: