Setelah Bobol SD, Dua Anak di Bawah Umur juga Terlibat Bobol Rumah

Setelah Bobol SD, Dua Anak di Bawah Umur juga Terlibat Bobol Rumah

-Dua Pelaku anak di Bawah Umur terlibat kasus pencurian-(Sumber Foto:Adi/BETV)

BENGKULU - BETVNEWS, Setelah dilakukan pengembangan, terungkap pelaku anak di bawah umur M-R (15) dan A-Z (16) warga Kepahiang yang diringkus Unit Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu juga terlibat dalam kaus bobol rumah milik Zainal pada selasa kemarin.

 

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro mengatakan bahwa pelaku sebelumnya terlibat dalam kasus bobol SD setelah dilakukan pengembangan akhirnya terdapat TKP lain yakni bobol rumah di JL. KS TUbun 2 Kelurahan Gedang kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

"Rumah korban dibobol dan pelaku berhasil mencuri dua unit telepon genggam milik korban," Ujar kompol kadek suwantoro, Kapolsek Gading Cempaka

Ditambahkan kadek, selain mengamankan kedua pelaku, pihaknya berhasil mengamankan satu unit barang bukti (telepon genggam).

Dari pengakuan kedua pelaku bahwa keduanya masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel jendela kemudian masuk ke dalam rumah dan langsung mengambil telepon genggam yang tengah dicas.

"Selain kedua pelaku kami juga berhasil mengamankan satu unit telepon genggam, dan dari pengakuan keduanya bahwa keduanya masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela rumah," terang Kompol Kadek Suwantoro, Kapolsek Gading Cempaka.

Diketahui sebelumnya bahwa, kedua pelaku ini diringkus di kediamannya di Kabupaten Kepahiang, pelaku M-R dan A-Z diringkus bersamaan dengan dua rekannya yang juga diketahui masih di bawah umur lantaran terlibat dalam kasus Bobol SD di Jalan P Natadirja Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Ke empat pelaku berhasil mencuri uang milik salah satu guru yang tersimpan  di lemari sekolah.

Saat ini aparat kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap para pelaku untuk mengetahui keterlibatan TKP lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: