Air Minum Dalam Kemasan Berseri Diresmikan, 200 Dus perhari Siap Didistribusikan

Air Minum Dalam Kemasan Berseri Diresmikan, 200 Dus perhari Siap Didistribusikan

-Wabup Resmikan AMDK Berseri-(Sumber Foto:Dedi/BETV)

 

BENGKULU – BETVNEWS - Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T meresmikan Air Minum Dalam Kemasan Berseri (AMDK BERSERI) milik Pemda Kaur. Peresmian ini dilaksanakan di Pondok Pusaka, Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur pada Kamis, 11 Mei 2023.

Louncing AMDK BERSERI tersebut dihadiri oleh BPOM Provinsi Bengkulu, SNI Pusat, Para Asisten, Staf Ahli, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa Se- Kabupaten Kaur.

Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T mengatakan, setelah melalui perjalanan panjang baik persiapan serta mengurus perizinan hingga dapat diresmikan semuanya salah satu berkat kerjasama dari semua pihak.

Wabup berharap dengan telah dilouncingnya AMDK BERSERI ini, Pemda Kaur dan masyarakat Kaur pada umumnya dapat membeli dan mempromosikan air minum milik kabupaten kaur.

AMDK BERSERI sendiri telah memiliki ijin dari BPOM dan Sudah memiliki Standar Nasional Indonesia atau SNI dengan kandungan PH lumayan tinggi yaitu diangka 72.

"Kami bersyukur AMDK BERSERI sudah bisa dipasarkan untuk umum dan saya berharap dapat bermanfaat dan menambah PAD untuk Kabupaten Kaur," kata Wakil Bupati

Direktur AMDK BERSERI M. Amin mengatakan, bahwa dalam sehari dapat memproduksi sekitar 200 dus, untuk dalam kemasan botol sementara belum bisa produksi karena masih terkendala dengan label.

"Dalam sehari kami dapat memproduksi AMDK BERSERI sebanyak 200 dus namun saat ini kami belum berani produksi terlalu banyak karena masih terkendala dengan pemasaran" ujar Amin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: