Targetkan Hattrick, DPD PDI-P Provinsi Bengkulu Siap Kembali Menangkan Pemilu 2024

Targetkan Hattrick, DPD PDI-P Provinsi Bengkulu Siap Kembali Menangkan Pemilu 2024

Elva Hartati, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bengkulu saat mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu, Kamis 11 Mei 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Bengkulu, menyampaikan berkas pendaftaran Bacaleg yang akan ikut dalam Pemilu 2024, Kamis 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Bahaya! KKB Rampas Senjata Milik Prajurit, TNI-Polri Siap Tempur untuk Rebut Kembali!

Total, Ketua dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, mendaftarkan sebanyak 45 orang Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu ke KPU.

Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Bengkulu, Elva Hartati mengungkapkan, melihat kualitas para kader partai dan kemenangan di Pemilu sebelumnya, pihaknya menargetkan dapat meraih hattrick atau kemenangan ke 3 kali beruntun pada gelaran Pemilu 2024, dan merebut 10 kursi DPRD Provinsi.

BACA JUGA:Bernilai Pahala! Jangan Salah Ini Keuntungan Menikahi Seorang Janda yang Tidak Ditemukan pada Gadis

“Kami datang dan resmi mendaftarkan Bacaleg di KPU Provinsi Bengkulu, ada sebanyak 45 Bacaleg yang didaftarkan, dan tentunya turut memenuhi keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen,” ungkap Elva Hartati.

Ia menambahkan, terkait target tersebut, hal ini mengingat pihaknya sudah memenangkan dua kali Pemilu sejak 2014 hingga 2019

BACA JUGA:Update Terbaru Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023 Pukul 17.00 WIB, Indonesia Tambah 3 Emas!

Bermodalkan kemenangan tersebut, Elva Hartati tegaskan bahwa di Pemilu 2024 akan hattrick mempertahankan kemenangan, dengan target meraih 10 kursi DPRD Provinsi tersebut, serta dapat memenangkan Pilpres maupun Pilkada.

“Kita akan pertahankan kemenangan di 2024 dengan target meraih 10 kursi DPRD Provinsi Bengkulu, dan kita juga menargetkan hattrick kemenangan dan menang Pileg, Pilpres dan Pilkada,” tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: