PWI Mukomuko Gelar Konferkab ke-2, Pemilihan Ketua Baru

PWI Mukomuko Gelar Konferkab ke-2, Pemilihan Ketua Baru

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Sabtu 20 Mei 2023 menggelar Konferensi Kabupaten atau konferkab yang ke-2 di aula Bapelitbangda Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Sabtu 20 Mei 2023 menggelar Konferensi Kabupaten atau konferkab yang ke-2 di aula Bapelitbangda Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Desta Gugat Cerai Natasha? Kini Viral Ucapan Anaknya: Semoga Ayah Salat Lagi

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Budi Hartono mengatakan bahwa Konferkab diikuti sebanyak 3 bakal calon Ketua PWI yang akan dipilih oleh 22 orang pemegang hak suara.

BACA JUGA:Organisasi Apdesi dan Papdesi Kepahiang Belum Terdaftar Resmi di Kesbangpol

"Hari ini (Sabtu, red) 3 orang calon yang akan bersaing dan dipilih oleh anggota biasa di pwi kabupaten Mukomuko, dan semoga acara ini bisa berjalan lancar hingga pelantikan nantinya,” kata Budi.

BACA JUGA:Viral Tiket Coldplay Cuma Rp45 Ribu, hingga Diunggah Artis-artis Indonesia, Ternyata Begini Faktanya!

Selanjutnya disampaikan Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu Dedi Hardiansyah Putra bahwa PWI Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi kinerja PWI Kabupaten Mukomuko termasuk kegiatan konferkab.

BACA JUGA:Benarkah Kafein Dapat Meningkatkan Fokus? Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

"Kita sangat bangga dengan prestasi yang dicapai PWI Kabupaten Mukomuko hingga hari ini, dan kita selalu mensupport semua kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Mukomuko,” kata Dedi.

BACA JUGA:Luangkan Waktu! Ini 5 Rutinitas Me Time Menyenangkan Anti Boros

Selanjutnya wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan agar musyawarah dapat berjalan dengan lancar dan baik sehingga membuahkan hasil sesuai dengan yang  diharapkan.

BACA JUGA:Buah Nanas Bisa Cegah Kerutan di Kulit? Ini 6 Manfaatnya Mengonsumsinya

“Semoga ketua dan pengurus PWI yang terpilih nantinya, merupakan orang-orang yang  berdedikasi tinggi, bertanggung jawab dan bersemangat memajukan PWI Kabupaten Mukomuko,” kata Wabup.

BACA JUGA:Istri Virgoun Lepas Cadar, Ini Profil dan Biodata Inara Rusli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: