Pelaku Pembunuhan Pelajar Asal Rejang Lebong di Pesta Pernikahan Diperkirakan Bertambah

Pelaku Pembunuhan Pelajar Asal Rejang Lebong di Pesta Pernikahan Diperkirakan Bertambah

10 terduga pelaku diamankan, melakukan pengroyokan dan menusuk korban hingga tewas di Rejang Lebong.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

Dari hasil olah TKP dan penyelidikan terungkap kejadian ini berawal saat korban bersama dengan saksi Endi sedang menonton acara musik di acara pesta pernikahan.

BACA JUGA:Masya Allah, Ternyata 'Sahabat' Nabi Muhammad Masih Hidup hingga Kini, Inilah Faktanya!

Kemudian ada seorang anak kecil yang korban tidak kenal melintas di depan korban dan tidak sengaja menyenggol helm korban yang terletak diatas motor. Helm korban lalu terjatuh dan anak yang melintas itu ditegur.

BACA JUGA:Sensus Pertanian 2023, Gubernur: Data Akurat Jadi Acuan Kebijakan untuk Provinsi Bengkulu

Tak lama datanglah terduga pelaku bersama rombongannya yang diperkirakan sebanyak 10 orang. Kemudian langsung memukul korban dan saksi. Salah satu pelaku menusuk korban berulang kali di punggung menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Siap Kolaborasi Sukseskan Sensus Pertanian 2023

Pada saat terjadi keributan datanglah warga sekitar untuk memisahkan keributan tersebut, dan korban yang bersimbah darah langsung dibawa oleh saksi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sekitar pukul 01.30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia akibat 12 luka tusukan yang diderita korban.

BACA JUGA:Beluma Lama Bebas, Residivis Kasus Narkoba Warga Rejang Lebong Kembali Masuk Bui

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: