BREAKING NEWS: Kebakaran, SMAN 1 Rejang Lebong Nyaris Ludes, Ini Penyebabnya

BREAKING NEWS: Kebakaran, SMAN 1 Rejang Lebong Nyaris Ludes, Ini Penyebabnya

Penampakan Api yang melahap Kantin Sekolah di SMAN 1 Rejang Lebong, Senin 22 Mei 2023.--(Sumber Foto: Daman/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran hebat yang terjadi di jalan Basuki Rahmat Kelurahan Air Putih Lama ini, tepatnya melanda SMAN 1 Rejang Lebong hingga hebohkan warga masyarakat Kota Curup.

Kejadian kebakaran pada Senin malam 22 Mei 2023, diketahui terjadi sekitar pukul 21.15 WIB, dan si jago merah melahap habis Kantin Sekolah.

BACA JUGA:Pernah Mengalami? Begini Tandanya Jika Kamu Sedang Trauma, Bisa Jadi Berawal pada Masa Kecil

Beruntung respon cepat Dinas Pemadam Kebakaran dengan menurunkan 3 unit Armada Pemadam Kebakaran berhasil menjinakan api dan tak menjalar bangunan Sekolah. 

"Setelah mendapatkan informasi, tadi kita lansung menurunkan 3 armada pemadam. Setelah hampir satu jam, akhirnya api berhasil kita padamkan," ungkap Kepala Dinas Damkar Fery Najamudin.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Buah Satu Ini! Baik bagi Kesehatan Tubuh, Konsumsi Mulai Sekarang Yuk?

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Parji Susanta saat diwawancara di lokasi menyebutkan, akibat kebakaran ini mengakibatkan kantin sekolah terbakar dan saat kejadian penjaga sekolah bernama Muktar ang menunggu kantin sedang keluar. 

"Seharusnya ini dijaga tiap malam, karena kantin ini jadi rumah penjaga sekolah kita. Namun saat kejadian tadi sedang tak ada orangnya," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: