Pria Asal Lampung Berurusan dengan Polisi di Bengkulu Utara, Ini Perkaranya

Pria Asal Lampung Berurusan dengan Polisi di Bengkulu Utara, Ini Perkaranya

Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berhasil mengamankan F-R warga Provinsi Lampung.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berhasil mengamankan F-R warga Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Daftar CPNS 2023 Dibuka Kapan? Cek Batas Usia Maksimal Peserta dan Syaratnya di Sini!

F-R ditangkap lantaran melakukan penggelapan mobil milik Simanungkalit mantan Kepala Desa (Kades) Serangai Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.  

BACA JUGA:12 Investor Korsel Akan ke Bengkulu, Berikut Peluang Investasi yang Ditawarkan Pemprov

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri menjelaskan, tersangka mengaku bekerja di PT Titan dan berhasil menikahi seorang janda yang merupakan kerabat dari mantan Kades Serangai.

BACA JUGA:Maskapai Lion Air Menangkan Tender Pesawat Kebarangkatan CJH Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:FIFA Sandingkan Head to Head, Arhan VS Messi, Duel Timnas Indonesia Kontra Argentina

Kapolsek menambahkan, pada tanggal 18 Mei 2023 yang lalu tersangka meminjam mobil korban dengan alasan pergi ke Lampung untuk menemui orang tuanya dengan membawa istrinya dan mertuanya. 

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Pasar Minggu Bengkulu Turun, Rp25.000 per Kg

"Sesampainya di Lampung istri dan mertuanya ditinggalkan disalah satu losmen, lalu tersangka menggadaikan mobil tersebut," kata Kapolsek (Sabtu 27 Mei 2023).

BACA JUGA:20 Warga di Kaur Digigit Hewan Penular Rabies

Setelah menggelapkan mobil, tersangka lalu pergi ke Jakarta dan Kalimantan. Sedangkan istri dan mertuanya terlantar di Lampung selama dua hari dan berhasil kembali kebengkulu utara menggunakan angkutan umum. 

BACA JUGA:DOA BELUM DIKABULKAN? Mungkin Kamu Melakukan Kesalahan Ini, Coba Cek Cara Berdoa yang salah

"Tersangka kabur ke Jakarta dan kalimantan setelah menggelapkan mobil, sedangkan istrinya ditinggal di Lampung," sambung Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: