36 Anggota Paskibra Mukomuko Akan Jalani Karantina dan Pemusatan Latihan

36 Anggota Paskibra Mukomuko Akan Jalani Karantina dan Pemusatan Latihan

Sebanyak 36 anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Mukomuko akan menjalani karantian dan pemusatan latihan. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 36 anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Mukomuko akan menjalani karantian dan pemusatan latihan. 

BACA JUGA:Mohon Maaf! ASN Ini Tidak Dapat Gaji ke-13 yang Cair 5 Juni Mendatang, Siapa Saja?

M. Rizon, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko bahwa pelaksanaan karantina direncanakan mulai pertengahan Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Cek Jangan Sampai Salah!

Karantina nantinya akan dipusatkan di salah satu Hotel yang berada di Kabupaten Mukomuko dan pemusatan latihan akan dipusatkan di lingkungan kantor Pemkab Mukomuko dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Gerak-gerik Pemotor Bonceng 3 Mencurigakan, Saat Digledah Polisi Temukan Ini

"Sesuai dengan rencana kita akan mulai melaksanakan karantina pada pertengahan Juni mendatang, namun untuk lokasi karantina dimana akan kita informasikan selanjutnya," kata Rizon (Senin 29 Mei 2023)

BACA JUGA:Bekuk Pelaku di Hotel, Polisi Amankan BB Rp280 Juta

Ia mengimbau kepada anggota Paskibra Kabupaten Mukomuko agar menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Pasalnya dalam pemusatan latihan membutuhkan stamina dan kesiapan mental yang ekstra. 

BACA JUGA:Cek Sekarang! Jurusan Kuliah Ini Punya Peluang Kerja Bagus, Apa Saja?

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: