HP Itel S23 4G Harga Cuma 1 Jutaan, Speknya Gak Kaleng-kaleng, Cek Disini!

HP Itel S23 4G Harga Cuma 1 Jutaan, Speknya Gak Kaleng-kaleng, Cek Disini!

Itel S23 menjadi salah satu HP (Handphone) terbaru dari Itel yang cukup diandalkan. HP ini menawarkan spesifikasi dan kemampuan yang andal dengan harga sangat terjangkau. Cara ini memang cukup efektif, apalagi untuk pasar Indonesia. Tidak heran jika Itel --(Sumber Foto: Itel Indonesia)

BETVNEWS - Itel S23 menjadi salah satu HP (Handphone) terbaru dari Itel yang cukup diandalkan. HP ini menawarkan spesifikasi dan kemampuan yang andal dengan harga sangat terjangkau. Cara ini memang cukup efektif, apalagi untuk pasar Indonesia. Tidak heran jika Itel cukup percaya diri dengan produk yang satu ini.

BACA JUGA:5 Resep Urap Sayur Enak dan Nikmat, Cocok untuk Menu Diet

Dikutip dari chanel Youtube Gadgetin, Itel adalah saudaranya Infinix dan Tecno, yang sama-sama ada di bawah naungan Transsion Mobile. HP terjangkau S23 ini mempunyai tagline Super Smooth dan Colorful.

BACA JUGA:Masjid Jin di Makkah, Jadi Saksi Berimannya para Jin

Tagline tersebut digunakan karena S23 dijanjikan bakal lancar saat memainkan game moba, dan memiliki desain body yang unik.

Desainnya disebut unik karena penampang ponselnya bisa berubah warna, khususnya ketika kerpapar sinar UV. Namun, desain ini hanya diterapkan pada varian khusus, yaitu warna White (putih). Di Indonesia, Itel S23 tersedia dalam warna White dan Black.

BACA JUGA:Bukan Hanya Air Putih! Ini 7 Minuman yang Baik Dikonsumsi Setelah Olahraga, Salah Satunya Susu Cokelat

Dipersenjatai kamera 50 MP Cocok Banget untuk yang hobi fotograpi, walaupun seharga 1 jutaan saja Itel S23 berjalan dengan sistem operasi Android 12 serta dilapisi antarmuka Itel OS 8.6.

BACA JUGA:Bukan Lemah! Ini Makna Sabar dalam Hidup dan Cara Melatihnya, Jadilah Tenang hingga Mendamaikan

Itel S23 punya tiga varian kapasitas RAM dan storage, yaitu 8GB/128GB, 16GB/128GB, dan terakhir 16GB/256GB. Namun untuk saat ini yang tersedia baru varian 16GB/256GB.

BACA JUGA:Fenomena Full Moon 3 Juni, Waspadai Banjir Rob di Wilayah Ini, Simak Penjelasannya

Fitur lain yang turut menyertai Itel S23 antara lain konektivitas 4G, pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power (side-mounted fingerprint scanner), dual SIM, serta face unlock. Performanya yang luar biasa ini  ditopang Baterai 5000 mah dan Port USB type C dan daya charger maksimal 10 watt. 

BACA JUGA:Dijelaskan Dalam Hadis, 5 Tempat Ini Jadi Rumah Tinggal Jin, Ada di Mana Saja?

Selain itu, layar ponsel ini juga dilengkapi refresh rate 90 Hz, agar navigasi layar terasa mulus. Tampil dengan layar berponi 6,6 inci dan didukung resolusi HD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: