Kisah Viral! Mahasiswi Cantik, Kuli Panggul Semen Demi Biaya Kuliah, Hingga Dipanggil Pangdam XIV Hasanuddin

Kisah Viral! Mahasiswi Cantik, Kuli Panggul Semen Demi Biaya Kuliah, Hingga Dipanggil Pangdam XIV Hasanuddin

Ariani mahasiswi di Universitas Negeri Makassar, yang menjadi kuli panggul semen untuk membiayai pendidikan dan ekonomi, yang dipanggil Pangdam XIV Hasanuddin.--(Sumber Foto: Doc/Betv).

BETVNEWS - Kisah viral! Mahasiswi cantik, yang bekerja sebagai kuli panggul semen demi biaya kuliah, hingga dipanggil Pangdam XIV Hasannudin.

Perempuan tersebut bernama Nuraini, memiliki paras cantik dan merupakan seorang mahasiswi di Universitas Negeri Makassar.

BACA JUGA:Cerita Rasulullah SAW ke Sahabat, Sebut Sosok Dajjal Adalah Anak Muda, Ciri-cirinya Begini

Diketahui bahwa Nuraini merupakan seorang gadis yang berasal dari Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dirinya menjadi viral, lantaran videonya yang sedang bekerja sebagai kuli panggul semen, tersebar di berbagai media sosial.

Hal ini dikarenakan, selain memang memiliki paras yang cukup cantik, Nuraini yang memiliki tubuh mungil tersebut terbilang melakukan pekerjaan yang jarang dilakukan oleh kaum perempuan.

BACA JUGA:Link Baca Manhwa 'Lookism' Episode 451 Sub Indo Legal, Akhirnya Ketahuan! Ini Aksi yang Dilakukan Aliansi

Setelah diusut, Nuraini ini juga merupakan seorang atlet beladiri, dan diketahui merupakan andalan dari Kabupaten Pinrang tempat tinggalnya.

Memiliki tampang yang cantik dan bergaya modis, ternyata tidak membuat dirinya malu dan menyurutkan semangat untuk bekerja.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Salah Satu Tanda Kiamat Ini Jarang Disadari, Padahal Sudah Terjadi di Depan Mata

Kendati memang pekerjaan yang dilakukannya bukanlah perkara yang mudah, karena harus mengangkat puluhan karung semen dengan berat mencapai 50 kilogram setiap karungnya.

Bahkan pekerjaan tersebut dilakoninya dengan ikhlas, tanpa ada sedikitpun rasa malu kepada temannya, karena memang dirinya harus membantu ekonomi keluarga dan biaya pendidikannya.

BACA JUGA:Kisah Perang Uhud yang Dipimpin Langsung Oleh Nabi Muhammad dan Pelajaran di Dalamnya

Apalagi dirinya memang harus bekerja, demi membantu ekonomi keluarga lantaran Ayah dan Ibunya sudah tidak bisa bekerja, karena terkendala dengan keterbatasan fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: