Cerita Lucu Abu Jahal, Paksa Abu Nawas Bayar 100 Dinar Karena Cium Bau Masakannya..

Cerita Lucu Abu Jahal, Paksa Abu Nawas Bayar 100 Dinar Karena Cium Bau Masakannya..

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: YouTube Humor Sufi Official)

BETVNEWS - SUATU ketika betv.disway.id/listtag/34532/abu">Abu Jahal yang merupakan tetangga dekat betv.disway.id/listtag/34532/abu">Abu Nawas sedang mempersiapkan pesta besar di rumahnya. 

 

Hampir semua kerabat dan tetangga terdekat diundang, kecuali Abu Nawas. Meski demikian, Abu Nawas tidak menaruh rasa benci kepada Abu Jahal, sebab ia tahu persis wataknya.

 

Mengenai pesta yang akan Abu Jahal adakan tanpa mengundang Abu Nawas sebenarnya hanya bertujuan ingin membalas dendam. 

 

Pasalnya selama ini usaha Abu Jahal untuk mengerjai Abu Nawas selalu gagal dan menurutnya kali ini dengan rencana membuat pesta besar di rumah bisa dengan puas meledek Abu Nawas.

 

Pesta yang akan diselenggarakannya terbilang tidak main-main. Abu Jahal bahkan mengundang koki ternama dari negeri seberang. 

 

Ia rela membayar upah cukup mahal supaya bersedia memasak di rumahnya, tentu saja karena yang memasak adalah koki ternama cita rasa masakan yang dibuatnya pastilah lezat dan menggugah selera.

 

Saat si koki mulai memasak untuk jamuan pesta, aromanya menyebar ke mana-mana. Siapa saja yang menghirupnya pasti langsung tergoda. Kebetulan aroma masakan tersebut menyebar sampai rumah Abu Nawas.

BACA JUGA:Cerita Lucu Abu Jahal yang Dikerjai Sahabatnya Abu Nawas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: