Perubahan Anggaran 2023, Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Bantuan Pertanian

Perubahan Anggaran 2023, Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Bantuan Pertanian

Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat berfoto bersama dengan Gupardi pembudidaya Rafflesia Arnoldi asal Desa Lubuk Resam.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi BENGKULU, saat ini memang sudah mulai melakukan penggodokan terhadap perubahan anggaran 2023.

Dalam APBD Perubahan 2023 mendatang, DPRD Provinsi Bengkulu sepertinya tetap akan mendukung program pembangunan Pemerintah, dengan terus menggenjot pembangunan infrastruktur dan pemberian bantuan produk pertanian.

BACA JUGA:Jalan Padang Capo Dibangun, Jonaidi SP : Menjaga Tugas Kita Semua

Menurut Jonaidi SP, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa sama seperti tahun-tahun sebelumnya, komitmen pihaknya akan tetap kepada percepatan pembangunan.

BACA JUGA:Dampingi Titik Nol Pengerasan Jalan Padang Capo, Jonaidi SP Tegaskan Bahwa Janji Merupakan Komitmen

Oleh karena itu, jika memang memungkinkan pada RAPBD Perubahan 2023, masih akan tetap fokus melanjutkan proses pembangunan yang direncanakan.


Para petani Padi melakukan panen, Minggu 8 Januari 2023.--(Sumber Foto: Tim/CW1/Betv).

"Seperti tahun sebelumnya, kita tetap akan fokus kepada proses pembangunan infrastruktur, karena memang ini yang terus dibutuhkan masyarakat," jelas Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Jonaidi SP Jadi Ketua Sidang, Ini Hasil Munas IKASI dan Ketua Umum Terpilih

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut melanjutkan, kalau memang nantinya anggaran tersedia maka dengan waktu sekitar 3 bulan pengerjaan, infrastruktur jalan dengan volume sedang masih bisa dikejar.

"Memang yang jadi target itu pembuatan drainase, gorong-gorong dan pengoralan jalan, jika memungkinkan itu akan tetap dilaksanakan," tambahnya.

BACA JUGA:Rafflesia Arnoldi Budidaya Gupardi Kembali Mekar, Jonaidi SP Harap Dapat Perhatian Pemerintah

Terakhir, dirinya juga akan terus membantu kebutuhan para petani di Provinsi Bengkulu, sehingga beberapa kebutuhan para petani akan menjadi prioritas.

"Selain infrastruktur tentunya bantuan bagi para petani, ini akan terus jadi salah satu prioritas Provinsi Bengkulu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: