Kabupaten Seluma 5 Besar Penilaian Inovasi

Kabupaten Seluma 5 Besar Penilaian Inovasi

Foto bersama di Stand Provinsi Bengkulu dalam Kegiatan Penas Petani Nelayan XVI di Sumatera Barat.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

SUMATERA BARAT, BETVNEWS - Usai mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam menghadiri pembukaan Penas Petani Nelayan XVI di Kota Padang, SUMATERA BARAT, Sabtu (9/6/2023), Plh Kadis TPHP Provinsi Bengkulu, Rosmala Dewi juga ikut dalam kegiatan Penas XIV 2023. 

Plh Kadis TPHP Provinsi Bengkulu saat diwawancarai oleh media mengatakan, bahwa Dinas TPHP Provinsi Bengkulu memfasilitasi kegiatan Penas ke XVI Sumatera Barat. 

BACA JUGA:Jejak Gus Dur: Musuh Saya Cuma Satu, Pak Harto

Kegiatan akbar yang di hadiri oleh seluruh KTNA di seluruh Indonesia, mulai dari ketahan pangan, perkebunan, kehutanan, perikanan, peternakan kumpul bersama. 


Salah satu stand milik Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang mendapat kunjungan Gubernur Rohidin Mersyah.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

"Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum semangat kebersamaan dan kekompakan untuk kontribusi yang baik, serta membawa nama baik Provinsi Bengkulu di ajang Nasional. Semoga dengan kegiatan ini menjadi peluang bagi para peserta untuk menambah wawasan dan inovasi yang nantinya apa yang mereka dapatkan disini bisa disebarluaskan kepada para KTNA yang tidak sempat hadir," ujar Rosmala Dewi. 

BACA JUGA:Jejak Gus Dur: Lengser Sebagai Presiden

Penting bagi para peserta semangat berkompetisi bukan dari menang atau kalah, tetapi kebersamaan, berpatisipasi serta berkontribusi dan spirit. 

Semoga KTNA Provinsi Bengkulu menjadi peserta yang baik dan ramah kepada KTNA diseluh Indonesia.

BACA JUGA:Jejak Gus Dur: Mata Buta, Tapi Bisa Baca

"Semoga apa yang ditargetkan tercapai, belum lagi persiapan dari Provinsi Bengkulu sendiri sudah cukup lama, dan mampu membuat bangga daerah sendiri. Sebelum kegiatan Penas XVI ini Provinsi Bengkulu mengikuti penilaian Inovatif dari Kabupaten Seluma terkait penanaman Atabela yang menjadi juara 5 besar," ucap Plh Kadis TPHP Provinsi Bengkulu.

Sebanyak 590 peserta yang tergabung di Penas XVI tahun 2023, baik dari unsur Dinas, peserta, pendamping dan peninjau.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: